23 comment  view:23   blogger:0 view

  1. Anna Swarna

    Cina acu…

  2. nasrul umar

    Wow. Cuma diserahkan ke negaranya. WNA lain pasti sdh ditahan

  3. Ingried Au

    Kenapa di pulangkan ke tiongkok ? 🤔
    Enak banget ya, pakai bus ac lagi dan tuh muka masih pada mulus2 …. ? 😆
    coba kalau orang indonesia yang buat kayak begini udah bonyok tuh muka …
    Kenapa gak di adili di indonesia saja ?
    Wah ini rezim takut sama chino …😂
    Ha ha ha …. Pokoknya ngegas dulu deh kalau ada berita yang ada berbau2 tiongkoknya untuk bahan menyalahkan pemerintahan ini … 😆
    Gak mencari tau dulu kenapa bisa di pulangkan ke negaranya dan tidak di adili di indonesia ?
    pokoknya ngegas dulu …
    Pengetahuan terbatas tapi berani menghakimi … 😌

  4. Arjuno Ireng

    MALING AYAM BONYOK BABAK BELUM ITU MALING LOKAL,, ITU MALING INTERNASIONAL LHOO… HARUSNYA DI TINDAK TEGAS,,

  5. Fatimah Batubara

    enak sekali ya hanya di pulangkan ke negara asalnya besok yakin pasti datang lagi kalo warga sendiri maling sendal jepit aja udah babak belur

  6. asri amiruddin

    Siapa suruh izinkan mereka masuk

  7. Aszrollchelsea TheBluesdragon

    Jadi tidak hairanlah mereka2 ini semuanya lama2 bisa menguasai bahasa Indonesia mahu pun Malaysia.. secara online juga bisa mengadu domba agar berlaku nya perpecahan dingin nusantara.. seterusnya mengambil kesempatan menguasai juga Indonesia mahupun Malaysia.. semakin hari semakin ramai warga China ingin ke Indonesia mahu pun Malaysia.. bukan sekadar hadir sebagai pelancong tapi seakan mahu menetap terus.. seperti ada yg menggerakkan mereka berperingkat peringkat.. kenapa tidak byk ke lain2 negara.. meragukan sama sekali.. malah berani2 membuat onar dalam skala yg besar dan ramai..🤔

  8. Tirta Purnaraga

    Dipenjara di indo aja, ngapain di deportasi? senang banget pemerintah bikin rakyat geram

  9. Alie fikri

    itu tamu istimewa jokowi.

  10. Sapta Bima

    Dulu di bali kan ada juga wna2 china pelaku penipuan online
    Eh sekarang ad lagi
    Tinggal nunggu import berikutnya

  11. Bagus Renaldo

    Cina lagi China terus China selalu

  12. BLACK Ninja

    Dasar penipu
    Di injak injak bagus tuh

  13. Nana Taryana

    Ini bikin stres rakyat, pemerintah jgn mikir sejahterakan secara keuangan dulu lah ya, bikin pikiran kita tenang aja dulu…

    Itu manusia abis bikin kacau Di kampung org terus dipulangin gitu aja?
    Dimana keadilan?
    Bandingkan dgn rakyatnya sendiri klo udh urusannya sama polisi.

  14. Bramasta Ibrahim

    Bedes sipitt… Cebong melek tu mata nya negra kita ud di obok"

  15. ayu aggrayani

    China biangkerok kegaduhan… di kasih hati malah nglunjak… usir"in aja china tuh… kaum licik

  16. pesona

    Orang china yg bikin mslah yg di salahin orang arab seakan2 menjajah Indonesia
    Dasar mengikut biawak tiongkok pandai memutar balik fakta
    Ayo komen pemuja2 biawak tiongkok
    Kwak kwak ….

  17. Ibunda Ku

    Di Malaysia pun banyak….baru juga terciduk

  18. karien Jay

    Liat tuh pendukung cebong yg slalu bikin ulah bikin masalah tuh orng cina. Tpi knapa kalian benci nya sma arab.. 😏😏
    Udh mah dungu ga berlogika lagi
    Kalian kalo benci sma arab.. Jika pergi haji ke tiongkok aja ya.. 😂😂😂

  19. Ahmad Nasihudin

    Sudah jelas kan…warga tiongkok banyak yg ilegal di indon….dulu jokowi bilang apa?….terlalu gampang sekali tinggal di indo sudh berkali kali berbuat sprt itu .intelejennx bodoh…berarti bener kata orang2x di suluh indo banyak wrg tiongkok ilegal…pa lg si ahok di angkat di BUMN pada penuh aja tuh wrg cina

  20. Putrachan Putra

    Melawan lupa: jaman orba berani gak ya cina macam2 di negara ini?? 32 thun mereka dibatasi dinegara ini krna pemimpin negara ini saat itu tahu watak merrka klu diberi kebebasan..

  21. Rehan Uji

    Banyak yg benci ama Arab pdahal jarang orang Arab yg nipu..noh tiongkok tukang tipu tapi ga pernah dibenci heraan Ama cebong yg berulah China yg dibenci Arab dasar d*g

  22. Fitriani아띠갛

    Dihukum dulu di Indonesia baru di deportasi. Contoh tuh Saudi TKI Indonesia bermasalah hukum ya diproses dulu di Saudi sebelum dideportasi.

  23. Aldi Planet

    Enak banget ya jd wna china melanggar di indonesia tak diproses hukum mau dpulangin ke negaranya…

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register