49 comment  view:49   blogger:0 view

  1. HITS Records

    Ada yang mau berbagi pengalaman move on dari pasangan atau mantan anda? Tempat dipersilakan untuk jomblo – jomblo cari pasangan di bawah ya.
    jangan lupa klik ini —> smarturl.it/nyaman

  2. Astero Phyratez

    Trending 1 GO

  3. Ikbal Handoko

    gokiiilll

  4. Iran Misran

    Yg lagi nonton sambil rebahan
    Like :v

  5. RHL Nic

    fers

  6. Miko BengBeng

    Trending kann

  7. Debyanto Tafuli

    Salam dari anak timor, pantai kolbano🙏🙏

  8. Ayong TKT DW

    Enak banget lagu nya kak, semoga trending #1 amin.

  9. Ora Kalaps

    Yang dari Lampung Like 👍👍👍☺

  10. Firman Junior

    Mantul

  11. Khairul Dani mcd

    Yaya okelahh 😅

  12. depi auwauw

    Up

  13. BlackREH4B

    Titan 12 oktober 2019

  14. Ranggo Smith

    😍😍😍

  15. ryan ryan

    12 oktober 2019
    Tinggalkan jejak sebelum viral

  16. Dedi Sudrajat

    Autohits😁

  17. Pandi Panjol

    Kujaga sampai ke ujung Nadi.

    Andmesh Kamaleng -2019

  18. dhira aura

    Aku like 😘

  19. ARFIZA VIDEO

    Lokasinya bagus banget…

  20. dony darmawan

    Ngemis Like

  21. Ritno Ae

    Jawa timur mna ni!!

  22. Alam Supriyadi

    Orang waras yg gk minta like mna 👍👍

  23. Nobita

    Best

  24. Maulaana Iqbal

    Yang lagi santai sambil dengerin lagu ini
    Angkat tangannya☝️

  25. Noer Arifin

    apa perasaanku aja ya, kok clip nya mirip budi doremi … hmmm

  26. Ulul azmi

    Sayang (Jangan Rubah Takdirku) Sebab Aku memberikanmu (Cinta Luar Biasa), Ketika kita terpisah oleh Jarak (Hanya Rindu) yang yang selalu aku rasakan, dan sekarang kamu membatku (Nyaman) 😘

  27. Immanuel Simanjuntak

    Nyaman Abdurahman-pemain sepak bola indonesia posisi bek

  28. Putri Putri

    Paling seneng klau udh dengerr lguny admeshh😍😍

  29. Sarah Mpiew

    Baru 16 jam tayang di youtube viewers nya udah 950k 😨😨😨😨

  30. Weed #007

    Weed
    12/10/2019
    Mantap

  31. Fairdy Asadyan

    Baru 15 jm udh hampir sejuta viewers, komennya jg 9,6k
    Emang hits bener lahh
    Nggak rugi jd pejuang notif

  32. Lam Donuts

    Keren lagux

  33. Alasan id

    Bakal sering denger lagu ini di cafe (:

  34. Wkwkwk Land

    Lagunya enak kaya lagi ngenockin musuh pake AWM+x8+suppressor

    PECADO, 12 OKTOBER 2019

  35. 1asarus

    Pengen ke pantai kupang..

  36. Wulan Ulfiana Syifa

    Coba donggg andmesh sm tulus colab👍🏻

  37. Kholil Mdr

    Trending #35

  38. Rie Chmbu'y fuzi

    Cinta ku senyamn mentari d pagi hari.😍😍😘😘

  39. musik popular

    Like gue jing

  40. Randy Estian

    Kadang kalo baru dengerin asing lagunya, cuman lama kelamaan jd enak.

  41. BABAY

    Ninggalin jejak 12.10.19 01:02

  42. Someone its me

    Semua lagu kak andmesh selalu ngena dihati huhu karya seperti harus diapresiasi

  43. nisa lizmarina aryani

    Siap tranding guysss :v naekkk trozzzz :v

  44. dex wan

    Yg like smoga cpet mati😁

  45. aldi sahputraa

    Lagu baru bg bagus nya

  46. Okta Reza

    Sabtu, 12 Oktober 2019
    34 di trending.
    .
    .

  47. aN a

    Worth it😍

  48. zaid iqbal

    aku suka sama tone nya.
    terus transisi yg kaya flare2 gitu apaan ya?

  49. putri wulandari

    Yg menit 1:06 itu knapa yah? Kya ada ganggu dikit di telinga . Tpi sukak sma lagunyaa

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register