23 comment  view:23   blogger:0 view

  1. Patriot Nusa

    Menghancurkan tanpa koar koar, itulah prinsip dr pak prabowo

  2. Mega Darmawan

    Gw pakek mage lurd

  3. sang pramuria

    Mantap pak prabowo…mampusin aja tu china yang mlnggr

  4. Dendik Wahyudi

    Pak menhan gk bakal koar" persiapan tempurnya ke media.

  5. WAJAH MILITER TV

    Maju terus apapun itu entah diplomasi maupun jalan perang, yang terbaik untuk RI

  6. Adietya Reynaldi

    Hancurkan jgn mw diangepnremeh udh waktunya menunjukan taringnya macan asia

  7. Yoga Arga

    Jangn mau di injak" dan di remehkan cina bngsat perang aja lah kenapa hrs takut semakin kita diam semakin di injak" bngsat lah

  8. Mega Cilacap

    Lantang suaramu ketika menjadi Capres kemarin… Sekarang pehh

  9. Gio Fano

    kami siap bantai babi2 cina yg ada di indonesia.

  10. Mr Bernad

    Beda masah hutang itu kan bisnis.. Tpi klo udh mau ngrebut" laut indonesia ya tetep aja bantai.

  11. officialrasyid

    Ketika pak Prabowo marah2 gebrak meja
    Adrenalin dan nasionalisme saya ikut terpompa

  12. king kreco

    NKRI harga mati..👍👍💪💪

  13. KAKEDYChannel

    Pak tni sebetul e wes gatel tuh Wes siap, semoga tetap dlm lindungan Allah bapak2 semua. Negara berdaulat 👍💪…,

  14. M.hanafi Keren

    Probowo ,prabowo ko jd banci gitu setelah jd menhan,kemana nyallimu saat kampanye yg gk terima kekayaan alam kita di ambil asing sampai pukul pukul meja,kini di hadapanmu cina tiongkok ancam dan maling di negaramu kau bilang sahabat kita ,berarti kau penghianat bangsa karena berteman dan mengagap maling itu temanmu.sama saja kau dengan pemimpinmu ngutang uang sama maling di negaramu ancur negara kalian pimpin sekarang ini , kalau kau takut mundur dari menhan biar dagantikan yg berani hajar negara.malinf.

  15. prihariyatno siswanto

    Dah sikat… Tar makin ngelunjak itu China… Buktikan Indonesia bukan kaleng kalengan lawan komunis..

  16. Ander May

    buktikan dong, jgn berita serupa terjadi lagi di kmudian hari, kapal china masuk perairan indonesia

  17. cemilan makanan

    Prabowo boleh cool" aja krn tidak pegang kendali TNI.

  18. Rafli Muhammad

    Santai.. Kata pak jokowi tidak ada perang!!.

  19. RE Upload

    Dimulut dan didepan kamera pak menhan bilang cool, padahl dalam hati dan dibelakang kamera punya cara dan trik menghabisi lawan yg seperti itu👍 banyak gelar yg melekat pada baju dinas pak menhan dulu pasti banyak pula pengalaman dan trik untuk menghadapi situasi seperti ini👍👍👍👍

  20. Tadjudin Tadjudin

    Dng si cinkom hal perbatasan tdk perku damai, adukan ke pbb, krn batas laut yg ada sdh disetujui/diketahui pbb, kl damai pasti bukan cuma laut yg dirampas cina, tapi juga pulau natunanya, bakal dibarter dng hutang.

  21. Indriadi Nazarudin

    Kok PD ngebacot antar bangsa sih ,bukannya lu PD tunggu komando dr prabowo berani gk lawan musuh negara,malah bangsa sendiri perang d sosmed goblok PD lu…

  22. Sapturi Sapturi

    semoga tni kita kembali di segani

  23. Maspranoewoe Soedjono

    Tugasnya tni gue g ikut2 tugasku kerja d bayar pajak untuk perang

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register