46 comment  view:46   blogger:0 view

  1. Heny F.C

    POLITIK BANGKITNYA PKI
    Indonesia perlu belajar pada ilmu politik jaman kraja,an terdahulu.

  2. Sri Syamsidar

    Kita usir cina,ga ad negosiasi krna itu hak indo,klo itu hak kita wajib mempertahankan,pol luar negri indo bebas n aktif,silakan negara mana yg mw bantu asal jgn di barter dgn harta ,kekayaan n harga dri bangsa,cina itu komunis,mereka seakan dunia punya dia,pak jokowi silakan putuskan kontrak kerja sama dgn cina,krna tdk ada gunax,harga diri bangsa di injak sm kafir komunis itu,lnih baik sahabat dgbn yahudi yg kafir tapi punya tuhan dari pada cina yg atheis/komunis

  3. Ardhi Nugraha

    Hapus China dari peta muka bumi, biang masalah aja

  4. orang Indonesia

    Hati"

  5. Yandri Yandri

    Kita mesti bersyukur ada polisi dunia yg masih disegani oleh cina. Klu tdk mgkin cina akan semenah menah trhadap kedaulatan indonesia karnah mereka tau kita tdk imbang soal kekuatan militer

  6. endang suharini

    Silahkan perang china dan amerika

  7. Qualitylife Young

    Siap tempur dengan alat seadanya maturnuwun amerika

  8. sunartosili

    Kita sebaiknya nonton pertempuran mereka(cina vs as),dan berharap peluru mereka gak nyasar ke arah kita.kalau sampai nuklir mereka mleset,akibatnya kita akan mati kering.MARI PERBANYAK AMAL UNTUK BEKAL KE AKHERAT,itu lebih penting dari S-E-M-U-A

  9. Lilis Suriyani

    tenang aj gk mungkin kalah indonesia nie bnyak orang sakti contoh dayak dan jawa .😉

  10. A1 ROLLIS

    ALLAH melindungi kita "…. Amin… Bersatu kompak " Hnya itu yg bwt kita kuat " SUKU BANTEN, SUKU DAYAK, SUKU ASMAT, n para ULAMA, kiayi, dLL.. Klw mereka juaL, kita LAWAN dgn GOIB " Jg… Amin…..

  11. ODE Agas Muna

    Kok Tekanan Suara Bang Admin Di Miripin sma Suara yg wanit Mbak Gogle.. Ikuta2n ya.. Yaaa mungkin ajaa…

  12. Agus Michael Susanto

    Naahh.. baru tahu kan rasanya tuh tiongkok!!! Makan tuh karma

  13. Thabranie Ruslan

    matipun siap utk negaraku Indonesia.

  14. Yogapranata Kinanto

    Ngadu aja sama pakde trum

  15. Daffy Fany

    Auto Chiter Gw Klw Ketemu China
    Gak Mau Tau Dh Tembus Pandang Klw China Pake Gili Gw Lempar Bom..knock gw jogetin 💃🏻💃🏻💃🏻

  16. Wija To Luwu

    Hancurkan mata sipit

  17. Mix SANTUY

    Kenapa ngak di kroyok aja itu china oleh ASEAN dan Amerika dan NATO dg rudal dan nuklir biar mampus itu china sekalian dibantu Rusia..

  18. Suenk Afui

    Mantap siap tempur melawan sirakus China doorr doorr boomm

  19. Anak Kampung45

    Chanel sok tau,,

  20. AGUNG Channel

    Maju Amerika

  21. kamal ganteng

    indonesia merdeka oleh karna bantuan tentara sekutu USA

  22. syam hadi

    Indonesia penuh kejutan tak terduga,ajaib,,mukjizat,,bisa aja Amerika bantu indo,Rusia juga bantu diam2, pertolongan insya Alloh pasti datang.

  23. GANG DOLLY SQUAD

    Banyak ga mesti kalah , liat tentara islam dari Afghanistan bisa di sebut Taliban , tentara dia ga sebanyak musuh nya tapi tetep aja kan AS pernah mengakui kekalahannya , teknologi gabisa ngalahin takdir allah kalo allah bilang kamu akan menang , kamu menang

  24. AKBAR GAUL AKBAR

    , awas, permainan , berebut harta Indonesia 🤭🤭

  25. Datok Kaya

    Omong aja gedek…

  26. Tony Erlangga

    Indonesi pake bambu runcing ajah
    Bisa usir blanda dan china
    Apa lagi sekrng sudah punya
    Banyak alusista dan TNI yg luar biasa

  27. bocil 424

    sd nyolong dan masuk negara berdaulat indonesia. eh malah ngoreksi. negara lain spti as yg berlayar di laut netral. sukurin. yg lewat sekarang as … ok lah. negara china kalo anda mau perang. maka. lawan dulu as tuh. yg sd sampai duluan di jarak tembak… HIDUP NKRI

  28. PANGLIMA MAYA

    Siap2 kita bantai smua mata sipit yg da di bumi nusantara ini..

  29. Asep Budiana

    Itu peta rada bingung jg. Aturan kan Malaysia dan Filipina yg nyosor ke Indonesia. …ko ini cina yg jd perbatasan laut…

  30. Yakinarafat Abdulrahman

    Dah bosan kita dari dulu kena jajah as yok kita balek kejaman maja pahit yang slalu menjajah negri lain

  31. Yakinarafat Abdulrahman

    Ayok nenteng cloret coy biar jdi sjarah ank cucu kita hhhhh

  32. Romli Romli

    Amerika Serikat negara fitnah pemicu perang

  33. Dymel Amirrul

    Info dari mana beginian? Sertakan info kongkritnya, jangan cuma nyari viewer doang sambil membodohi sesama warga negara sendiri, aduhhh rusakk

  34. Bang Sup

    Giliran amerika masuk tanpa izin di laut cina mata sipit marah..nah mata sipit sendiri se enak jidatnya mondar mandir curi ikan di pulau natuna..merasa dirinya paling benar !!!
    Mata sipit kaum laknat !!!

  35. Prasetyo Wardoyo

    Amerika menang maka hutang Indonesia ke China lunas…

    China menang maka hutang Indonesia ke Amerika lunas…

    Amerika dan China keduanya hancur lebur karena sama sama meluncurkan nuklir maka hutang Indonesia Lunas semua…

    Pada akhirnya Indonesia yang menang … karena terbebas dari hutang..

  36. Didi Junaidi

    Percaya kekuatan sendiri jangan minta bantuan orang orang kafir

  37. Hendradewy Dewy

    Bingung gw ni, iran mau perang lawan as,sedang kita mau perang lawan cina, dan bila indo jdi perang lawan cina,as bakal bantu indo

  38. Ridho Wardana

    Gas kan terus
    Jangan di kasih kendor

  39. Adam Tuts

    Gini ni topic paling menghibur

  40. Adam Tuts

    Amerika modus deketin indonesia

  41. Suwarsono Hadi Saputro

    OK
    BAIK SEKALI AS TURUN GUNUNG BERLAYAR.MENYELEDAIKSN CLAIM CINA YH TDK BERDASAR.SAMA NEGARA LAINN.YG JELAS
    MENCAPLOKN.JSK ORANG LAIN .APA CINA MENTANG2 .KUAT.BANYSK .PASUKAN DAN ALUTISTA .MAU COBA2 .
    YAA SADAR MASA SIH KIEM JIMPING .PRESIDEN TDK MALU .MENYEROBOT
    HAK ORANG LAIN..NAMA NYA LAUT CINA SELATAN
    MAU DIKUASAI .SERAKAH
    LAUTAN HINDIA .
    APA INDIA CLAMP NYA SAMPAI PANTAI SELATAN
    KAN TDK ADA ZONA NYA.
    TDK SEPERTI TIONGKOK MGAWOR .TDK TAU .TATANAN NEGARA.
    PRESIDENT TIONGOK ITU
    KOK JADI PEKOK .
    NKRI .JGN LENGAH
    FREGATE CLASS 6600 TON.HRS SIAP.MIN.
    6.UNIT BUAT NKRI.
    6 UNIT 636 KPL SELAM
    BLACK HOLE .
    HARUS SEDIA PAYUNG SBLUM HUJAN
    JGN LEWAT KAN .INGAT
    DIPERKUAT .NKRI JADI
    BASIC TERITORIAL.ZONA PEREKONOMIAN DUNIA.
    ORANG ASING SFH MEMAHAMI.,ATLANTIS.
    APA TERKANDUNG DI DLM NYA .NKRI .
    SIAP2 NKRI JGN LENGAH.
    ALLAH SWT BERSAMA
    PEMIMPIN NKRI YG BIJAK
    DAN LURUS .
    NOTED
    PARA PEJABAT BERBUATLAH UNTUK NKRI AMMIN YARROBAL ALLAMMIN.

  42. Syafi'i Syafi'i

    ikan jauh lebih panik

  43. Apriadi Apriadi

    Asean harus bersatu, jgn beli produk China,,, pasti miskin mereka,,, tapi,, tak Bisa,, kerna Yg punya perusahaan,, banyak keturunan China,,,,

  44. Yuda Permana

    Kedaulatan cina tai tiongkok goblog kominis sialan brengsex

  45. Lungun Situmeang

    Kurangi pemakaian produk china

  46. Clolicas

    AS mah gak banyak bacot..
    Berani senggol langsung tembak…

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register