26 comment  view:26   blogger:0 view

  1. Volvo

    Bu Susi!!!!! Kami rindu ketegasan mu

  2. hery poetra

    Capek gua liat berita yg isinya cina ngobok2 indonesia kalem wae. Tp gua bkal sujud sukur potong kambing klo KRI tenggelam kn kpal cina

  3. TUNGGAL SEBATANG

    Cina perampok ulung
    Siapa lawan nih ,senjata gue ,lebih banyak dari lu,itu lah istilah nya..

  4. Seagate Seagate

    Wesss pasukan dukun berangkat!!! Komat kamit komat kamit!! Bakar menyan….kspal cina disembur!! Burrr!!

  5. Andre 1913

    Mereka memakai cost guard agar terkesan kapal sipil diserang TNI bukan AL China yang mereka kirim untuk berhadapan dengan TNI mereka mencari alibi agar seakan akan TNI menyerang nelayan sipil china

  6. Andre 1913

    Kita di provokasi mereka supaya terkesan TNI menyerang sipil china tinggal menunggu waktu aja sepertinya bentrok dengan china

  7. marutu84

    Tolong contoh Argentina atau Korea Selatan dalam bersikap,jangan lembek!

  8. A Arifin

    Mana harga diri bangsa ini hadehhhh

  9. Abu Fathimah

    Gak percaya kalo berani nembak kpl cina, kl selain cina berani

  10. Adhe Diah

    Kenapa tni tdk melanjutkan kontekan saat cina mengeluarkan pernyataan bahwa dia masih diwilayanya.

  11. ambyar 99

    hanya seorang IBU lah yang berani melawan,jika kandang nya rusak!
    #saveIBUSUSI

  12. Puspita

    Nangis liatnya, semangat Bpk2 TNI AL :’))))

  13. Rezy Aldiansyah

    Udah ga penting beritanya. Males

  14. Arifin ipin

    Di manakah martabat dan harga diri Indonesia ???

  15. Mas Arifin

    Haiss…. Kurang keras broo… Tembak aja kanan kirinya jgn kasih kena… Biar agak rame dikit… Nanti baru urus belakangan…

  16. Penikmat game

    Lembek

  17. underscore

    Media memberitakan saat kedatangan jokowi ke natuna, kapal china segera pergi; ternyata fakta sebenarnya malah semakin banyak yg datang.
    Media membuat berita bohong hanya untuk menyenangkan presiden… ckckckck

  18. Saturi Djafar

    Biar aja cina nangkap ikan di laut, emang sapa yang pelihara ikan di laut embah mu 😃

  19. Malik Boim

    Suka gerutu sendiri,sebel,tapi penasaran 😂

  20. jeepers katana

    Cemen

  21. pak aji

    Tembak aja pak.. tenggelamkan..

  22. Malika Shahreen

    Sungkem sekalian sm mereka sebel gua…

  23. Lukmanto hayhay

    Di jajah perlahan.
    Karna cina di indo bnyak pengaruh di hal itu

  24. Krisno Suwoto

    Indonesia ra duwe yali….

  25. Husein Muhammad

    Gak dihargai samasekali.

  26. Amor Squad

    no komen gaes, males

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register