48 comment  view:48   blogger:0 view

  1. OFFICIAL LIMIT

    Saya ambil buff + serang lord

  2. Correia Fernando

    Mati kamu manpus lo hos bayak di yutup itu china belun israel
    Salam dari Timor leste

  3. saya hanya takut kepada alloh swt

    kami nelayan seluruh indonesia siap mmbantu TNI mnjaga NKRI

  4. Moh.dafit buhang

    Mentang2 kalian negara besar dan teknologi persenjataan kalian lebih di atas,mau seenaknya main masuk wilayah perairan INDONESIA.JIKA INDONESIA PERANG BUKAN CUMA TENTARA INDONESIA BAKAL PERANG TAPI MASYARAKAT INDONESIA BAKAL IKUT PERANG,KARNA MASYARAKAT INDONESIA TIDAK TAKUT MATI UNTUK NKRI.

  5. Arie Arif

    Allahuakbar, Allahuakbar Allahuakbar,,,..
    NKRI harga mati,….

  6. Able Stingky

    Siap baku hantam😎
    Majuin sinii..

  7. Azlie Talib

    Terbaik TNI.. sy rakyat malaysia turut berbangga dengan kamu.

  8. Crazy Boyツ

    Ban kadita (mage)

  9. Widya Arif

    Wong negoro cino lha mlebuo nang perairan jawa timur nek pengen kapal mu tak lebokno ususmu, njajah kok ra bar2. Rumangsamu indonesia iki negoro e mbahmu yo? Sak enak udele mlebu metu koyok wong kenthu.!👹👺

  10. mr x

    Gw pasukan penjaga keamanan kompleks. Siap sedia bila di perlukan… NKRI harga mati

  11. BRAH

    ok mulai sekarang saya akan bayar pajak tepat waktu 🙂

  12. Rafly moraza agc

    Jangan berdoa di Socmed tuhan tidak punya handpone😎

  13. Hengki Riwayudi

    Polisi gk ngara ngurusi ngene iki

  14. Ncekfalz 2803

    Jihad lawan negara kafir china

  15. Ka Efan

    Jangan lupa pembantain cina.😂😂

  16. Sherina silalahi

    Seharusnya sudah bisa dibuat kebijakan baru untuk wajib militer bagi semua pemuda indonesia supaya klo tiba2 terjadi perang sudah ada bekal untuk menghadapi musuh,contohnya korsel mreka wajib militer bagi yg mampu dan sehat

  17. Alfian To

    Seandainya gak ada nuklir..auto negara adidaya indonesia..yakin gue gak ada yg berani yolek

  18. Armin Linda

    LAMPUNG HADIR ,, PECOKHON. GAWOH CINA

  19. Bagas Hermawan

    Warga sipil siap menggantikan tugas TNI bila di perlukan … Demi harga diri NKRI

  20. RAZKY QWR

    Doa Yang Terbaik Buat Indonesia Jaya Bankit Terus Jangan Sampai Lengah

  21. Wulan Dari

    Hayooo peraaang TNI .. lama kali kau… tak perang ..hancurkan.

  22. Avev Hilman Maulana

    INDONESIA ADA BEKINGAN NYA BUNG… TURKEY, RUSIA DAN KOREA… MAKANYA PERCAYA DIRI

  23. Aryadi Putra

    Saran saya stop subsidi dan belilah alusista yang mumpuni
    Percuma rakyat disubsidi tapi negara tak aman

  24. Erwin Fanandi

    Bang ikut bang

  25. Dswar Junior

    Babad abis.TNI dgn rakyat..rakyat dgn tni .cuma Tni ga pake wereng.

  26. Siti Hany

    Mantap TNI ku

  27. Gomblo Pesex

    Tni bersama rakyat Nkri harga mati meskipun kami mati saya cinta indonesia

  28. Sunarti Smile

    Ayo kita dukung tni dengan sikap anti cina di indonesia

  29. ARR Channel's

    jangan lupa ambil buff

  30. Lucky Yiw

    After WW2 China and u.s had already reached an agreement in
    Cairo(Egypt)and then in Potsdam (Germany) witnessed by Russia that all
    islands in south China sea and east China sea taken by ex colonial
    namely french, u.k, japan and u.s itself before WW1 were to be returned
    to China. somehow, the subsequent u.s govt refused to honor the deeds
    signed because China was weak. It was exactly like trump unilaterally
    pulled out of Paris climate accord and Iran nuclear agreement. The fact
    is whole south China sea (include Natuna island) and east China sea
    belong to China. China is now strong and China is superpower so it is
    definitely non negotiable. Like Hong Kong, Macao and Taiwan all
     wholly belong to China. indo must not mess with China this time around
    thinking it got u.s backing all along. u.s will very soon become
    irrelevant power in the world. indo will surely go kaput.

  31. Fahmi Idris

    Kalau sama negara maling buat apa damai malah kita bisa di injak injak kedaulatan negara Indonesia. Ayo TNI.. buktikan kemampuan mu untuk menjaga kedaulatan NKRI.., Alutsista mahal mahal dibeli rugi kalau gak dipakai… saatnya uji coba langsung.. mumpung ada lawannya

  32. Doni seregar Doni

    Kami anak indonesia siap jihat nkri harga mati alloh huakbar…. Merdeka

  33. Susanto Cen

    Hajar saja dulu pak presiden. biar keliatan dulu kekuatan kita, barulah dunia gak berani meremehkan kita.. hajar dulu pak, ngobrol belakangan

  34. Wahyoe Sinaga

    Taiwan dan Hong Kong yang notabene orang cina saja tidak mau sama RRC, apa lagi kita…. Cuihhhhhh

  35. sniper gendheng

    Bissmillah nawaitul jihad….

  36. Andika Prakasa

    Itulah gue sangat respeck padi TNI karna pekerjaan y sangat2 mulia buat jaga NKRI .

  37. Journey Toreturn

    Bro itu kapal china pake jaring pukat, bolak-balik dateng bukan sekedar buat nyolong ikan, tapi buat ngerusak terumbu karang Indonesia.

    Kalau ekosistem tumbuh kembang ikan rusak, otomatis ikan akan pindah ke perairan yang mereka klaim, nine dash line atau apalah itu, kalo ga tegas dan sudah terlanjur parah ntar ga bisa balik seperti sedia kala lagi.

    Ya kalo cuma nyolong ikan and ngerusak terumbu karang, kalo research arus bawah laut natuna untuk keperluan perang gimana, ya kalau nelayan biasa, kalau militer berpakaian sipil gimana.

    Pokoknya udah ngingetin ya… . 🙏

  38. proklamator muda

    Omdo

  39. P Wibisono

    Maaf kalo boleh koreksi .. Jangan marah ya..
    Sebaiknya.. Untuk TNI di sebut prajurit, untuk POLRI disebut anggota, untuk PNS, disebut Aparatur sipil… Biar selaras aj gt trmksh

  40. Yoe 6260

    Semoga kalian terus maju…pantang mundur!!salam saudara🇲🇾

  41. kox Vodolsky

    Inilah saatnya kekuatan TNI di kerahkan.
    Kirim pasukan Elite kita untuk menggempur China. Biar mampus tu komunis..

  42. Suryati Hana

    Hidup di Indonesia mati pun di indonesia,NKRI HARGA MATI,…BRAVO TNI KAMI SIAP MEMBANTU…..

  43. FAKHRUL ARIF

    Iran perang Indonesia perang

  44. FAKHRUL ARIF

    Perang dunia |||

  45. Diez 12

    Sang Bumi Ruai Jurai plat BE hadir !!🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩NKRI

  46. Muh Tadi

    Saya nelayan Jawa siap ngirim kapal nelayan untuk bantu nkri

  47. Gilang Ktp

    Jika d perlukan,kami masyarakat indonesia siap mati,demi mempertahan kan k daulatan negara indonesia…

  48. Hayhey Heyhay

    SIAPKAN PANCI DAN INDOMI DAAN BERDOALAH

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register