47 comment  view:47   blogger:0 view

  1. Syifa Ponsel

    Ganda putra Indonesia hebat moga juara d China open

  2. Uus Kuswanda

    Cumah ah kalo jd warga pelosok kampung siaran olah raga pun di dabling.. situasi susah hiburanpun susah..

  3. Zurizal Ijal

    Semoga marcus dan kevin mjd juara

  4. Islan Islan

    WD. Korea Jepang
    XD China China
    WS Jepang China
    MS Jepang Taiwan
    MD Indonesia Jepang

    Jepang 4
    China 3
    Taiwan 1
    Indonesia 1
    Korea 1

    Oh Jepang auto juara umum.
    Cuman disektor XD GX ada wakil difinal

  5. hideaki katsuo

    CHINA 2 GELAR ,,JEPANG 2 GELAR

  6. nasrullah channel

    TVRI jawa tengan bang…………….

  7. Idrus Bambang

    Sdh sering ketemu; kelebihan dan kelemahan sdh menjadi rahasia bersama.

    Dan yg tersisa hanya mental juara yg patut di tunjukkan.

    …juara menjadi target keduanya: tapi yg beruntung adalah mereka yg siap dg stamina prima.

  8. Agussaja Agus

    Jowo bangett suarax gak bisa r rubah yahh🤣🤣

  9. Parzo Febrian

    Bagi rata aja TPE 1. INA 1. CHN 1. JPN 1. KOR 1.

  10. odo iyad

    Anjing kok pemain indonesia tidak ada di final, males aku nontonnya,

  11. Frank-walter Steinmeier

    Jepang mmg hebat

  12. Ady Suryono

    Ayo kita semua dukung minions juara cina open di hari Pahlawan…jadilah minions Pahlawan Bulu tangkis Indonesia🇮🇩

  13. WiLLYO

    Jepangg ngerii… mendominasi
    4 sektor masuk Finalll… ikehh ikehhh

  14. Erlan Suherlan

    Semoga Gerogiria juara… 😛

  15. wilhelmus jehadun

    Slmt ya minions trophy China open mnjdi milik kalian ….😂😂maaf pdhl blm brtanding tp sy optimis minions lah juaranya 💪👍

  16. Cerly miranda

    Semoga minion menang karna ini adalah pertemuan ganda putra di mana kalahkan jepang di france open semifinal kemarin

  17. Dominikus Ariyanto Ariyanto

    Sdh pasti minions juara.

  18. utin kampo

    Parah indonesia cuman minion doang… Parah yg lain pada kemana… 😂😂😂😂

  19. Eti Eti

    semoga minions menang juara china open

  20. Minions Abdullah

    Ciptalah sejarah untuk bangsa indonesia sebelum bersara kelak

  21. Susi aza

    Bismillah smoga Minions menang lg… Smgt minions doa km slrh Indonesia insyaallah terhdpmu… Smgt smgt Idolaku..

  22. Siti Bahrumi

    Selamat berjuang idolaku ,,,, optimis positif thinking,,,,dgn doa seluruh bangsa Indonesia ,,,pasti menang,,,,, pertahan kan titel juara tahun lalu ,🙏🙏🙏🙏🙏🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨,,,,semangat demi merah putih,,,,,

  23. Yosh Rosyadi

    Japan & china mendominasi di final

  24. Sisilia Lia

    Semoga hari ini rejeki berpihak kepada kevinmarkus amin yea Tuhan amin.

  25. Esti Muslikhudin

    Bismillah,…. Markus/Kevin menang

  26. Arif Abdul

    Maen ya terakhir ya…

  27. Asep Prawoto

    cen qingchen yg teriak teriak lebay ga masuk final yah…hahahay…ga malu yoh…

  28. Asep Prawoto

    cen qingchen yg teriak teriak lebay ga masuk final yah…hahahay…ga malu yoh…

  29. Melani Riskya

    Gilaa,, jepang ada semua, yg ga ada cuma sektor XD, mantaappp japannn

  30. Yuchan zhou Yuchan

    Semoga Minion jdi juara,,aminnn

  31. Asep Suwe

    Semoga Minions menang.Aamiin

  32. agoeng prie

    Senang dan acung jempol kagem markus/kevin….khusus kevin, sy salut krn sdh berubah cara mainnya…lebih dewasa n elegant, dan tetap mematikan…Doa kami semoga juara di china open nanti…sukses brow

  33. Kahar Adv

    Hebat jepang .pinal hampir di semua nomor

  34. Nurul Fahroza

    Jepang memang luar biasa, wakilnya ada disemua partai final, kecuali ganda campuran, tp gpp Indonesia masih ada 1 wakil, smg menang ya minnions

  35. Ultras _Malaya

    INDOG TAKDE WAKIL, BUAT MALU JE

  36. Ragil Setiawan

    Indonesia tinggal minion ya..biasnya yg tinggal satu yg jadi juara…

  37. Wawan arrahiim

    MD DAN MS CHINA = WD DAN WS INA..
    HANCUR LEBUR

  38. Dyan Partha

    Dua MD paporit sya ktemu di final

  39. Al- latif

    Nipon ngeri eh 4 wakil di final

  40. Al- latif

    Bismillah wakil indonesia juara

  41. Irma Maulidah

    KingMot semakin tak terbendung… 🤨

  42. 安娜

    Smgt Tuhan cmpr tangan amin.

  43. Dini Ratnawati

    Kita berada di zona kritis, yg membuat kagum adlh gmn Jepang sukses kirim 4 wakil ke final dulu mereka sama sekali tdk berprestasi kini…luar biasa..kita hrs bnyk bljr dr mereka apa resepnya hungga sukses d semua sektor

  44. anton margo

    MD : Indonesia
    WD : korea
    XD : china
    WS : jepang
    MS : taipei
    Pas rata 1 semua…

  45. teguh kurniawan

    Jepang masih dominan 4 wakil di 4 nomor yg berbeda, kaan Indonesia bisa mengejar Jepang ya

  46. Bagas Riko

    Kenapa salalu terakhir,,,, (karna favorit

  47. iroh iroh

    malaysia gugur ya,wktu WD indonesia klh dngn WD malaysia puji setinggi lgit eh teryata2 ga ada wkil satu pun bismillah moga bsok minion juara

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register