20 comment  view:20   blogger:0 view

  1. Wigi Pramuja

    Hindari korupsi boyy buat beli bahan² peperangan..wess siap perang kie😄

  2. Mohd azwan Azwan

    ini mahh bru btul diklaim wkwkwkwk

  3. Arik Irwanto

    Siap perang

  4. Sholawat Nariyah

    Jika terjadi perang beneran..
    Penduduk Cina yang tinggal di Indonesia, mari kita usiiir semuaaa..
    Sampai tiada sisaaa…!!!!!

  5. Aziz Zakaria

    Kalau sampe daratan jg di klaim awas gw puasa 40 hari buat nyantet tuh orang cina..

  6. Ariv Jr

    Tempur hahahahahahaha punya apaa lo indog haaaaa senjata dan alat perang aja hasil ngemis kok gaya gayaan minta perang, liat di wikipedia dong china tuh tentara paling kuat ke 3 dunia di bawah rusia,amerika,, china punya rudal dan bom nuklir lah indog punya apaaa, china penduduknya 1'5 miliar lebih nah indog 230 juta a jelas2 kalah telak ndog2, didikan di china lebih keras daripada di indog, uda contoh kecilnya atlet2 olahraga mereka di gembleng keras smpe2 skrng jadi kekuatan olimpiade terkuat di dunia, klo uda kaya gtu gimana sama Tentaranya ndog, ngacaaaaaa dulu klo mau perang sama Negara besar

  7. Bagas Tanadi

    Miris lihat kolom komentar
    Kebanyakan asal cuap,ngga pakai dasar.

  8. putri alfisyah

    Klau saya tiongkok pingin perang kita ladeni aja tapi tni hrs bagi senjta juga ke rakyat..kapan juga bisa pegang senjata, seklian jihad bela negara..salam dari aceh untuk pak TNI

  9. Robby Mulia

    Ya sip semangat tni indonesia jangan menunggu perintah klu ada kapal perang china masuk perairan indonesia langsung tembak klu kebanyakan omong nanti gagal lagi!!!!!!!!! mempertahankan indonesia

  10. Pasaribu 1

    Siap perang

  11. Yasmin Latifa

    Tenang indonesia pasti menang, seberapa banyak cina, pasti kalah karena indonesia masih punya
    1. Allah
    2. Pembunuh bayaran
    3. Dukun
    4. Begal

  12. Aulia Nisa

    Laut natuna sudah jadi punya indo sejak dulu… Indonesia dgn tiongkok pun sudah sepakat yang berarti tiongkok mengakui… Kenapa sekarang malah ngeklaim?

  13. Firman mulia Pratama

    Ingat pak kekompakan dan strategi yg matang kami selaku waraga NKRI mendoakan bapak supaya sukses di mendan tugas dan saya pun siap kapan saja untuk membela negri yg saya cinta ini saya rela korban nyawa asal negara ini aman dan utuh selalu
    ….AMIN YAROBAL ALAMIN

  14. Jufriel Jail

    Indonesia harus menegakan hukum..

  15. Haring riwut Borneo

    Ayo pak menhan jgn cuma pas kampanye saja lantang, ini saatnya pembuktian apkh kita harus tunduk araukh kita harus angkat senjata. Tentukan pilihan

  16. Andri Ansyah

    Utang sama kedaulatan gak ada sangkut pautnya. Tetap pertahankan NATUNA DI NKRI. Karena kedaulatan NKRI sama saja dengan harga diri rakyat Indonesia .

  17. Kjm Cell

    Kalau Negara Indonesia di tantang perang adu Angkatan Laut Darat Udara dengan Negara Cina Tiongkok…?dan Indonesia tidak akan Pengecut…pasti berani lawan.Tapi apa yng terjadi..? Justru Warga Cina dan keturunan Cina yng Jadi WNI ..pulang ke negri moyangnya kebirit birit…membawa hasil melimpah uang emas berlian sertipikat stnk bpkb siup usaha pabrik dll. tapi Oknum Hansip oknum POLRI oknum ABRI baik darat laut udara pasti dibeli dan di bayar suruh jaga harta orang orang Cina termasuk rumah toko apartemen pabrik dan perumahan properti yang takbisa di bawa pulang ke negerinya.dan penjarahan pribumi terhadap harta Cina pasti terjadi meluas dan munculah warga negara punya identitas kartu penduduk kk dan sah resmi WNi pun ada oknum oknum pengkhianat dan antek antek cina antek antek agama hanya mengharap brlas kasihan atau upah. .dan andaikan pecah perang ….?Cina di bantu sekutunya.seperti Korea utara Rusia dll.dan Negara kita di bekingi sekutu Ametika Jepang Serikat nggris Belanda Portugal Jerman Australia Italia dll.tapi kalau negeri Indonesia sudah aman Warga Cina dan keturunan Cina akan kembali lagi.Ya Tuhan….semoga tidak terjadi pecah perang antar negara antar sekutu.walaupun asli pribumi tertinda secara ekonomi perdagangan dan usaha swasta oleh bangsa Cinayang sudah lama berana pinak dinegeri kita Indonesia ini. Amin…3x

  18. TAKE ME

    Kontul dari kmaren protes Nembak knpa . kalo kurang tentara . warga negara china kita suruh perang yg ada indonesia . kalo gk mw kita usir . suruh warga china umpan peluru , jgn ksh senjata .

  19. Alfin Pian

    Russia siap membantu

  20. BARACUDA CUDA

    Jgn rakyat kecil aj yg digebukin…gebukin tu kapal China…brani ngakkkk???

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register