Tags:

29 comment  view:45   blogger:0 view

  1. Fitri Ana

    Tunjukan taringmu menhan

  2. Agus Pirnadi

    Burung! Mana burung?!
    Jangan-jangan udah ilang neh punya mamang?

  3. Dedek Mailan

    Kalau memang sudah tidak da jln keluar,.. masalah Natuna dgn China..mw gak mw perang harus terjadi jgnkn China siapa pun,bgsa Indonesia tidak akan gentar,ingat pejuang2 Indonesia kita bisa merdeka dgn darah,..nyawa….insya Allah Allah bersama kita..
    Pa lagi perang melawan yg jelas" kafir..
    Insya Allah berjihad dijalan kebenaran, tidak ada yg takut mati,..semua pasti mati.. seluruh rakyat Indonesia mendukung pemerintah NKRI harga mati… Allah hu Akbar…

  4. patar daniel

    Kita lihat menhan yang katanya macan asia amerika gentar…..apa dia berani seperti macan dengan cina…apa cuma bicara santai aja sama cina

  5. Maulana Sidqi

    Ini berikut perkataan bapak proklamator kita tentang tegasnya kita sebagai rakyat maupun yg berpangkat atas kesewewenangan ini "Kita bangsa besar, kita bukan "bangsa tempe", kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tapi merdeka, daripada makan bestik tetapi budak" !!!

  6. Maulana Sidqi

    Saya dari kecil sampai dewasa dididik oleh keluarga yg keras gemblengan bung Karno dan bung Harto kepada keluarga saya itu sangat melekat demi kedaulatan REPUBLIK INDONESIA WALAUPUN SAYA RAKYAT TAPI SAYA MEMBELA INDONESIA DEMI KEPENTINGAN APAPUN DAN SAYA MENJADI ORANG YANG PERTAMA MEMBANTAH ATAS HAL HAL YANG MENENTANG SYATEM KEDAULATAN NKRI TERSEBUT BAHKAN SAYA RELA TERJUN IKUT PERANG MELAWAN NEGARA TERSERBUT IKUT SRRTA BARENG TNI JIKA DIMINTA UNTUK MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN WILAYAH KEKUASAAN KEKAYAAN ALAM REPUBLIK INDONESIA!!!!

  7. ZEPTHA Digital art

    Kalo wawasan kenegaraan nya sempit ngga usah koment lah

  8. Hungry Bird

    Jangan main perang2 aja woy , dikira perang itu enak apa. Liat tu negara yg masih berperang sensara semua mau makan tidur aja deg2an

  9. Raditya Nanta

    Buktikan ketegasan pk prawo… Jgn santai2 aja

  10. Rivaldy Dosantos

    PERTAHANAN RI LEMAH KOK KALIAN KETAWA, DUUUAAAARRRRR GEBRAK MEJA 😁

  11. Wardiansyah Wardi

    Untung aja kga milih prabowo kemaren. Harga diri bangsa mau diremehkan malah dia kayak takut kalo ada masalah dengan cina 😑😑

  12. ridho adha

    Tanya ke Presiden RI joko widodo…mau diapain tuh china????????!!!!!!

  13. Mark Borham

    HAIYAA..OUWE JADI GAK ENAK BADAN KALO ADEP2 AN SAMA TIONGKOK INI, ADA TIGA ALASAN YG MEMBUAT OUWE MUSTI COOL /NYANTAI, PLETAMA CINA ADALAH HOPPING DEWEK, KEDUA OUWE UDAH LAMA KONG KALIKONG DG CINA, KETIGA OUWE JUGA ADA HUBUNGAN SAUDALA SAMA CINA.. HAIYAAAÀA, JADI OUWE MUSTI ATI2 GAK BOLEH GLUSA GLUSU BETINDAK.. JADI MUSTI CINGCAILAA..PAHAM YA BLO ? HAIYAAAAA..

  14. MARCHONI & MARZUKI

    Prabowo rupanya takut ama cino, apa beliau mirip orang cina ya ?

  15. salah uddin

    pak menhan aduin aja china vs USA ente kalah cepat… (sekali kalah akan tetap kalah) china sudah pasang badan alias sudah mengundang turis (di jadiin bamper). tempur china vs usa caranya : 1. undang cepat investasi USA taro marinir usa jaga utk pasang badan 2. pancing emosi china ganti nama lagi lautan china JADI LAUT MELAYU SELATAN. SEPAKATI NEGARA YG SUDAH dirugikan china. 3. undang tentara australia utk latihan perang di papuanughini 3. sungkem ke rusia agar tetap kirim pesawat tempur yg sdh mau deal…bilang aj indonesia akan aduin china vs usa sehingga rusia harus tenang ..sesungguhnya hal ini hajat asean bukan usa. 4. cari cukong yg sudah menjual natuna alias kesepakatan di bawah meja utk menguras natuna utk china (ibu susi diganti, dgn menempatkan org dekat menhan (ini namanya cukong bersembunyi di dalam selimut:SEBELUM RAKYAT SALAH TUDUH, HATI2 KEHASUT BUKTIKAN) kemudian logika atas keberanian china mungkin beralasan karena mereka sudah buang uang ke pecundang).. biasanya pecundang ini brulipasalima : mencari jalan terbaik…meskipun cina berkali kali mengatakan natuna bukan pnya indonesia. cat : ingat sekali kalah akan kalah berikutnya mengikuti.

  16. Y12 Vivoy

    Tegas PK cepat jangan bicara lemah siapkan pasukan benteng kedaulatan Rki temuh perang apa takut jangan kecil cina panik sayah mau perang

  17. Koko Sakiyus

    Prabowo" kayak tongkosong yaring bunyinya

  18. Sham hany

    Wah prabowo ko jd menhan lembek g stegas bu susi

  19. Pasukan Alay Bin Lebay

    Kalau damai berarti anda pengecut selamanya saya akan membenci cina… dan saya akan menjadi mentri pertahanan 5 tahun lagi.. apa boleh buat saya akan turun tangan dan menghajar tiongkok

  20. Lancing kuning

    Darah cina ya gini,omdo ompong

  21. Yayang Nz

    kanapa gak gebrak meja

  22. Akmal Lisa Rahmiani

    Kan sudah jadi macan Tidur dlm kandang nya

  23. Mislam Mislam

    y takut am Tiongkok, TNI lebih dari TNI, katanya pak bowo

  24. sakti video

    Ngomongnya Berbedah jauh dengan kampanye pilpres. Dulu ngomong bak sukarno. Skrng bak mie lembek

  25. Hery Yana

    Taex. Lembek

  26. atep hafidz

    Ketika rakyat biasa tanpa senjata, pendemo mahasiswa, petani dan yang lainnya kau turunkan pasukan bersenjata tapi ketika negara asing maling kekayaan negri kita kau hanya bermodal kata2 saja.

    Panutan memang pemimpin ku yang sekarang 😊

  27. Bangsawan Madangkara

    Ea ea eaaaaa…….

    Braninya ama meja doang!!!
    AKAKAKAAAAA…….
    😂😂😂😂😂

  28. DUNIA BERBICARA

    Haha muncul orang orang pintar mendadak. Kalian tau apa si sayang? ..jelas2 prabowo ga bilang damai, jokowi jg blm ngomong kok kalian yg bacot. Saling ejek otak pendek, ya kalian itu yg pndek 😁

  29. Junarso Reza

    china lg ngetes kabinet skrg masih garang nggak sewaktu kabinet terdahulu thn 2016 di mana jokowi mengdkn rapat di natuna memerintahkan bu susi utk tenggelamkn kpl china,namun kabinet skrg nampaknya letoy.apalagi si menhan itu yg bilang cool kalem santai aja.lgi genting koq bilang cool..mana koar2nya wktu kampanye bilang anti antek asing bla bla blaa..namun sekrg terbukti omong doang..dia levelnya ketua partai bisanya cuma kritik sana sini..mending jokowi yg org sipil tpi tegas drpd mantan tentara tpi letoy..apakah pertanda menhan ini org pertama yg akan di pecat jokowi?

  30. Sampe Manik

    Dengan sikap tenang bole bos,tapi tetap harus ditenggelamkan biar jgn ada lg yg masuk nelayan negara2 lain mencuri ikan2 Indonesia

  31. jaliteng wee

    Galakan wkt kampanye dulu

  32. bimo satrio

    Seharusnya ini menjadi kesempatan prabowo,untuk buktikan janji kampanye politiknya saat pilpres lalu,

  33. bimo satrio

    Ko gk sesemangat saat narasi pemilu,yg katanya akan usir aseng yg mengganggu kedaulatan nkri,sekarang jd ky krupuk,awal keras lama lama mlempem

  34. JESSY jezz

    antek cina 🤣🤣🤣🤣

  35. Muhammad Abdullah Sujudi

    Pengecut !!!

  36. yanchand

    Perang perang perang!!!Sok jagoan lu pade!klo bisa di selesaikan secara damai ngapain hrs perang?perang gk akan menyelesaikan masalah,arang dibalas dengan arang ujung2nya

    Anak cucu kita mau dikasih peluru tajam?mikir!serahin ke Menlu,Menhan,dll.

  37. Riyan Gaming

    Jika damai. maka siapa yang akan jadi pemenangnya?

  38. Denny Irawan

    Jalan damainya bgaimana ? susah berunding dg China klu sdh menyangkut teritorial

  39. Sniper Assassin

    Anda terkenal dg macan Asia. Mana taring & kuku anda saat teritorial wilayah anda di permainkan. Tangkap & giring sekalian Cost Guard China ke pelabuhan Indonesia terdekat buat efek jera. Kalau cuma di usir itu membawa keuntungan untuk China krn bs mngetahui persis (waktu, jenis kapal perang kita, dll) kekuatan TNI AL Indonesia. Pesawat saja bisa kok di bawa ke bandara udara. Kita sdh benar & sesuai dg undang2 & peraturan Internasional

  40. timah irza

    Kalian ngerti gk si artinya kita cool aja ?
    Berarti kita disuruh tenang soalnya diam diam di Natuna dah siaga 1 tempur,kalo gak percaya cek aja !
    Pasukan TNI siap pukul pasukan manapun yg masuk ke Zee indonesia.
    Blm LG ditambah Amerika juga dukung kegiatan yg di lakukan Indonesia dan menyiapkan armada pesawat bomber yg di perbanyak mulai dari kemarin di Philippines.
    Trs gw liat di berita tv internasional kalo China berani invansi ke daerah Zee suatu negara di Asean berarti China dah ketuk palu perang dunia ke tiga.
    Itu berita real bukan hoax.

  41. jeje setiawan

    MENHAM BANCI …!!!! HARUS SIKAP DAMAI APAAN ..!!?? CINA NYA AJA NGOTOT MENGKLAIM ..!!
    WAKTU KAMPYE NYAPRES… SEJENGKAL TANAHPUN HARUS KITA PERTAHANKAN DARI NKRI …!! EEEE.. DI SROBOT CINA BILANGNYA SAHABAT ..!! RIZIQ BILANG .. SAHABAT NENEK ELUUU……!

  42. Luk Fandi

    Bu Susi aja udah yang nanganin udah

  43. Son Sastra

    Dulu sya suka sma pak prabowo ini,
    Pas pemilu dulu bilang pro asing lah,antek cina lah,
    Setelah di uji ma cina ternyata pengecut

  44. AM Chay Channel

    Kudu offensive dong, biar ga keliatan lemah Indonesia ini,, makin PD aja cina tuh gede hulu

  45. Dunia Jenaka

    Dulu pas kampanye koar koar anti Aseng… sekarang bilang sahabat. Sudah tahu kan sekarang hubungan antar negara itu rumit. Nggak usah sok janji pas kampanye

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register