Tags:

0 comment  view:42   blogger:0 view

  1. Inul putra Nul

    Saya baca sejarah bung karno,indonesia paling di TAKUTI apalagi cina tunduk ke negara NKRI,semoga sekarang masih tetap

  2. Sumarni Marni

    SEMOGA. Pak. Presiden. MAU. Buka. Mata'. Bahwa. Menteri. Kelautan. TAK. Berguna. Harus. DI. Pecat. KARENA. Salah. Pilih. Menteri. JADI. Hancur. Laut. INDONESIA. KASIAN. Nelayan. Kita. Ikanya. DI. Kuasai. Nelayan. Asing.

  3. Khisyam Rt

    Gak ada nego soal natuna : haiyaaa oe kasih dana saban go T lagi buat inflastluttul haaa ,,,

    Utang kemalen bisa di atul haaa ,,

    Lo atul aja nelayan owe bisa cali ikan di natuna haaa ,,, ikan wanyak bagi bagi lakyat oe laaa ,,,

    Jokowi : 🤪

  4. Amri zainal

    China dipanggil untuk bekerja diIndosia keluar2 aja itulah kelemahan pimerintahan jokowi rakyat sendi banyak atak kerja

  5. fitri andri

    Pengalihan tingkat tinggi

  6. 地甘

    Masuk wilayah Indonesia tenggelam kan saja gak usah tawar menawar …kebanyakan nyocot

  7. Peter RH

    Free Uighurs from the Chinese Communist .

  8. tribuawana tunggal Dewi

    ini saatnya prabowo harus mem buktikan ucapanya waktu debat pilpres pada rakyat klo dirinya lebih TNI dari 10 TNI

  9. Billy Darisma

    Mantap gitu tuan presiden…gak ada tawar menawar…kami siap mendukung dan berdoa…

  10. Ladiono Ladiono

    Luhut itu layak dipecat

  11. husein msw

    menit 2.25 gesturnya garuk2 kuping,ada yg tau ada apa yg di sembunyikan?

  12. Pati Raga

    ayo lah pak menhan,,pak luhut dan kkp…ini soal harga diri bangsa dan wilayah teritorial indonesia,,,jangan karena negara sahabat ato banyak ivestor china….trus bapak2 bilang cool dan jangan di besar2 kan,,liat bu susi dan pak presiden jokowi…bukan dari kalangan militer tapi ada ketegasan..

  13. Black Jack

    Ketika NKRI di colek, BANSER berada di garda paling depan 👍.

  14. Dewi Kayatri

    Mentri kelautan mantap waktu d pegang buk susi,yg nyolong langsung ditenggelamkan

  15. AtharCalief YT

    Jika diperlukan untuk tempur, lakukan tempur di lautan, jangan membawa pertempuran nya ke daratan, saya tidak ingin ada korban dari warga sipil yang tak bersalah.

  16. Supri Lee

    Pak luhut salah klw bilang ky gtu…pie to mantan jendral kok ngono stepmene jan

  17. Muh Puryanto

    Makanya jangan kebanyakan ngutang ke China!!!!!!

  18. Hengki F

    Kasihin aja ke china……buat bayar utang

  19. Arif Pornamaa

    Natuna tufuli natuna natuna natuna salam

  20. Verry Putra_official

    Pak luhut gaya bicara gk menyakinkan..

    Dia seperti bnyk uang makan cina..

  21. Luxmomy Dam

    Jangan beli product China… membeli berarti membiyayai China

  22. Julie Umair

    Bu susi maju bu💪💪💪pasti kaburrr tuh cina😡🚢

  23. Mv Fangs

    Bayangkan klo presidennya adalah prawowo,, dia aja bisa di kendalikan ama FPI apalagi, di kendalikan oleh negara bsr spri cina..
    Untung presidennya bkn dia

  24. Silut Silut

    Kapalnya mash blm pergi indonesia cuma patroli .

  25. Suryo Admojo

    Ayo jaga Kedaulatan Indonesia ingat 2 Pulau sudah "terjual" yakni Timika dan Sempadan kalo tidak mau diusir dengan Ucapan Usir dengan Tindakan "PERANG"

  26. Andri Vespa Andri

    presiden panglima tertinggi
    komando di presiden
    gitu az ko report
    gazz pak presiden

  27. Ahmad Fauzi

    Kita mampu mlawan China, bambu Runcing aja indonesia bisa merdeka, apalgi skrg

  28. Ahmad Fauzi

    Ini presiden gk sekedar koar atau hoax, mmg bener2 tegas, sy dukung pak presiden👊

  29. kha yat

    Maksudnya sudah deal?

  30. noora abdulla

    masyaAllah7x n mantap bpk kita Gak ky iran jual laht nya untuk china utak pindik maju truus bpk kita basarta jajaran nya 😍😘💪💪💪💪💚💚💚💚❤❤❤❤💞💞💞💞👍👍👍👍

  31. Murni Yati

    Swiping warga cina, pekerja asing dideportasi ke negaranya .

  32. Syarif Ngaja

    lhut ini bdok mantan jendral.kok tkut lwan cina🙄🙄🙄🙄

  33. Barakuda

    Tembak aja jangan takut

  34. Aldi Cahya

    Zee memang menyangkut ekonomi jika itu sebatas jalur perdagangan tetapi kalau mencuri di zee itu pelanggaran kedaulatan cc ibu susi

  35. OVER LAP

    Sambil jewer kuping sendiri 🤣

  36. games play

    Tegasnya itu dimananyaa😒

  37. Musrizal Ijal

    Tangkap & tenggelamkan

  38. fikri farouki

    Tuker utang

  39. Kris Ismaya

    Terbaik Presiden Republik Indonesia! Tiada kompromi bagi yang telah mencerobohi kedaulatan Republik Indonesia sama ada di ruang udara mahupun lautan. Cara diplomasi tetap dibutuhkan juga tetapi jika tidak berjaya, terpulang pada kuasa yang ada pada Presiden untuk melakukan apa yang terbaik bagi negaranya. Kalau di Malaysia, jika perkara ini berlaku entah apa tindakan yang akan dilakukan dari pemerintah agaknya… Salam sayang dari saudara serumpun di Kuala Lumpur, Malaysia.

  40. Toni Gaze

    Pak Jokowi, cocoknya Menteri ini di ganti menjadi Menteri Olah raga….👍

  41. Aswandi Droid

    Omong yg bener ya pak LUHUT & PRABOWO yg lebih dari TNI

  42. Ahmad Padah

    Semua solusi pemerintahan ada pada presiden. Semua Mentri harus nurut sama presiden. mentri susi tidak nurut sama presiden padahal tindakannya menenggelamkan kapal kapal yg melanggar kedaulatan negara adalah suatu kebenaran. Makanya dia nggak di pakai lagi.

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register