20 comment  view:20   blogger:0 view

  1. Kho. Azmi

    Ya iya lah china menganggap natuna milik mereka, petanya aja MADE IN CHINA

  2. yoo na

    Suka bgt sama yg narator yg ini

  3. Muh Anugrah

    ya Allah tidak akan perang nanti

  4. Victory Op

    Perang..perang&perang..
    Begitulah komunis.kalo dikasih tempat ngelunjak…
    Penggal&angkat kepalanya diujung tombak ..

  5. Praja Seno

    Siap wajib militer kalo emang ada di indonesia !!! 🇲🇨🇲🇨Nenek moyang gue, bung karno, yos sudarso pun mati2an mempertahankan irian barat. Di era sekarang, engga bisa mempertahankan Keutuhan NKRI? Sorry… gue yakin bngsa indonesia tidak pengecut seperti itu… baca dan tonton lagi perjuangan2an pahlawan kita gue yakin semangat kalian akan berkobar. Ingat !!! Indonesia berdiri dengan darah, perjuangan surabaya tonton lagi, bagaimana arek-arek surabaya mempertahankan surabaya. Irian barat tonton lagi, bagaimana kapal yos sudarso tenggelam dan gue masih ingat kata2 terakhir beliau "kobarkan semangat pertempuran, sampai titik darah penghabisan" sebelum beliau wafat… ayoo bangsa indonesia kobarkan semangat kita sekarang adalah giliran kita… 🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Menjaga Keutuhan NKRI🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  6. Ramfabian dhiandra Adriandopo

    NKRI
    Harga Mati…!!!!!!
    Tak bisa dibayar dengan uang
    Akan bersatu

  7. Kevin Delvaro

    Biasaan emang china rakus

  8. Dirga Wirayudha

    TNI:Kita tunggu kalau China sudah memanas kita akan PERANG!!!
    Ibu Susi Pudjiastuti:TENGGELAMKAN :V

  9. Ardian Arsad

    Serang aja.udah banyak bikin ribet:v

  10. Ferdy Berliananda

    Gapunya nyali Mentri nya

  11. Komentator Kritis

    Gk ada yg mau perang, karena.?? Perang itu menyakitkan, sedih dan kepiluan yg di suguhkan pada akhir cerita. Tapi kita tidak bisa menghindarinya kalau memang itu karena harga diri Bangsa, Negara dan Keluarga… 🙏

  12. Dwi Nurcahyo

    Kayak nya udah mulai perang lagi ni indonesia semua nya waspada nanti ada peperangan secara mendadak

  13. Break The limit

    Yela indon korng jela punya claim je smuaa sgala malaysia disebut padahal malaysia lgsung xde pun msuk cmpur

  14. burn ghoul

    Nge buff dolo gann jangan langsung war farming dolo lah

  15. Edy jofan Edy

    Tenggelam kan kapal china

  16. Made Official

    Andai aja yang klaim itu Malaysia, udah langsung nuklir aja tuh negara tetangga minta nuklir sama Korut 😂

  17. Dit Chan

    They break the NAP again

  18. gua benci kpop

    Orang orangnya pada goblok atau negaranya udah miskin sih

    Idih kasian gua😂

  19. Muhammad Samidha

    Semoga indonesia baik baik saja disana amiin di natuna 😭😭😭

  20. Triyanti New

    bentar lagi juga selesai ni masalah jangan di besar besarin apa lagi bawa bawa nama bu susi

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register