39 comment  view:39   blogger:0 view

  1. Mancap TV

    Hentikan import dan jualan produk made in china ke negara kita sebagai bentuk protes dan ajang indutri lokal naik lagi. Sudah menghancurkan industri lokal jualan sekarang rampok ikan ntar lg kuasai gas dan minyak…

  2. Alif Zaini

    Indonesia kita sudah tidak seperti yang dulu, setelah di claim malaysia , vietnam , china , apa tindakan kita tidak sama sekali buat negara tercinta ini di segani . Harga diri bagsa kita sudah tidak di hargai oleh dunia .kita hanya bisa bicara ancam2 tapi bukan melakukan tindakan

  3. Asyam Khan Asyam

    MAKANYA PARA OKNUM PEJABAT INDONESIA KALAU BELI ALUSISTA JANGAN BERMAIN DI HARGA DAN KOMISI SEPERTI DI ZAMAN ORDE BARU, KASIHAN KITA TIDAK BISA BELI KARENA SEMUA JADI LADANG KKN OKNUM PEJABAT.

  4. Afifah chanel

    Sabar ya allah lindungilah tanah kita indonesia

  5. Fahmi Idris

    Kalau sama negara maling buat apa damai malah kita bisa di injak injak kedaulatan negara Indonesia. Ayo TNI.. buktikan kemampuan mu untuk menjaga kedaulatan NKRI.., Alutsista mahal mahal dibeli rugi kalau gak dipakai… saatnya uji coba langsung.. mumpung ada lawannya

  6. sweet rcoxezyo

    perang saja china bisa apa 100% gak bakal menang lawan indonesia walapun sana banyak pasukan china negara banci

  7. ADISTYO NUGROHO

    Rudal aja kapalnya,sonGonG lu ntar china gua nuklir sih

  8. INFO AGRO CHANNEL

    Perlu kita waspadai juga teman2 semua karena banyak tengga kerja china yang di Indonesia kususnya di pertambangan2 yg ad di wilayah Indonesia karena pekrja china seblmnya banyak mantan tentara dan juga mereka wajib militer, Di Indonesia banyak TKA china bahkan ribuan jd jagan hanya fokus di LAUT NATUNA saja takutnya di dalam negeri juga sdh banyak yg menyusun rencana,,,
    Hai gaes teman semua jaka kalian cinta akan negara ini mari kita waspada dan bela Indonesia..

    DAN SILAHKAN kalian baca tentang politok china seblm beri festasi dengan china… Merdeka merdeka

  9. Juan Gibran

    Lihat lah indonesia dulu kita memang merdeka dengan ada nya persatuan umat indonesia sekarang umat indonesia pecah. Untuk umat indonesia mohon bersatu dan melindungi bangsa kita sendiri tanah air kita . Merdeka…… Merdeka

  10. Zaki Rajakalana

    Kemarin ditawarin pinjaman tanpa bunga sama arab… Gengsi…. Makan harga diri tuh sama china

  11. Jessi kania

    Mereka aja masih pakai nama laut china selatan…bukan laut natuna utara…ya jelas aja masih ngotot

  12. Mugi Dwi Ardianayah

    Ngajak ribut

  13. Umie Marsela

    Boikot semua produk china.. org indonesia sll mnghargai negara mn pun.

  14. Thomska S7edge2

    gue cari2 video original dari pernyataan Geng Shuang. ada yg punya full nya?

  15. Thomska S7edge2

    tell that Geng Foreign Minister to study proper international law before making a statement represent their country. what a shame.

  16. Bujang Ganong gaming

    Asu yg komen pada sok berani 😂😂😂,,

  17. Erya Agoes

    Karena arogan suara kebenaran enggan di dengarkan
    Karena menghamba "uang dari berhutang" kini Natuna siap melayang

    Kecerobohan besar hingga rakyat akan siap berperang dengan hati berkobar
    Bukan demi kamu tapi demi NKRI dan anak cucu

    Komunis sudah nampak dimata ingin menjarah dan menjajah,
    tapi kau anggap suara hoax dan penebar fitnah

    Apa mau dikata jika kalian takut menghadapi mereka biarlah rakyat yang kan mengangkat senjata

    (Tangisan Ibu Pertiwi)

  18. Maulana Sidqi

    Sebagai negara yang berdaulat hubungan baik negara kita dgn negara lain manapun memang harus dilaksanakan ,tapi jika sudah menentang hukum yg ada diindonesia untuk apalagi banyak bicara CEPAT HANCURKAN SEPERTI LEBURAN BUTIRAN DEBU ITULAH JIWA YG MENTALNYA MENTAL BAJA TEGASS BERWIBAWA GA KLAMAR KLEMER KAYA TAPE ULI

  19. Maulana Sidqi

    Udh Bu siapkan aja pasukan atau awak kapal Indonesia tenggelamkan kapal China hancurkan kapal tersebut demi kebaikan alam kita ( RI ) , mereka mencuri begitu saja secara tidak hormat yah kita secara negara terhormat berattitude berbudidaya bersopam santun ettika harus balas dengan tegass dan berwibawa , mereka bilang China negara bersahabat tapi jika nyatanya mencuri kekayaan kita INDONESIA untuk apa di pertahankan hubungan tersebut yg namanya keadilan harus ditegakkan agar kedaulatan tetap utuh di negara kita INDONESIA ,AMPUN DAH SAYA GERAM BANGET MELIHATNYA DARI KEMARIN PERSOALAN BEGINI SAJA KEBANYAKAN BERITA COBA JAMAN IBU SUSI PUDJIASTUTI GAADA TUH KEBANYAKAN BICARA HITUNGAN 1-3 DAR DER DOR KAPAL TERSEBUR HANCUR LWBUR OLEH PERINTAH BU SUSI , KNP SKRG MELEMPEM KAYA TAPE ULI KAYA AYAM SAYUR BELUM DI MATENGI HADUHH GERAH SAYA MELIHATNYA

  20. Ilham

    Cina lama kelamaan bisa di benci seluruh negara …

  21. Anime All_SubIndo

    Udah di peringatin kan sama RI 1 jgn kasih masuk mata sipit China ke NKRI. Begitu lah licik nya mereka bajingan China emang bangsat..

  22. ErKa ScaZuchi

    masih banyak orang sini yg miskin dan kurang mampu. semakin banyak aset negara lepas, maka semakin memperburuk nasib mereka.

  23. wawx art

    Skuy lh gua qbz sama uzi aja udh cukup di mana nih miramar

  24. Mat Shah

    Memang betul kemungkinan akan terjadinya perang dunia ke 3 di negara Indonesia . Ceramah Ustaz Zulkifli .. Ya Allah Selamatkanlah dan kuatkanlah Iman Saudara2 Seagama di Negara Indonesia .

  25. RIDUAN Urip

    Mulai memperluas dari pulau kecil….ne China …tengelamkan dong seperti buk Susi…

  26. Berkah Amiin

    Pencuri harus di adili,…

  27. kim yesung

    Bagaimana administrasi penjualan pulau Natuna, bang Luhut Binsar Panjaitan? Abang selalu konsisten dgn " I se Nang Mengatur Nagara on,? Au,!!! Makanya dekat sama Presiden tapi abang yg mengatur ya??!! Semua ada di abang , sebagai menteri koordinator kemaritiman maka sungguh dahsyat!!permainan abang, tak lawan nya, cuman bantu kalau abang sdh tidak bernyawa, maka habislah sudah, tinggal ribut nanti, abang di kuburan juga sendiri, gelap bang, banyak ular dan kalajengking,ngeri!!

  28. ahmad ulin

    Santai aja.indonesia msih banyak pendekar..ada Wiro sableng.mak lampir.gundala putra petir

  29. nunung warinih

    Kalau melangar harus di hukum

  30. Nur Iswandi

    Kembalikan ibu susi

  31. Rama dhan Priyo Saputro

    jangan cuman protes ambil tindakan

  32. mas tek

    Aduhhhh tiongkok mentang2 kuat seenaknya sendiri,,!!!
    Ikuti donk aturan batas wilayah internasional, yang sudah di sepakati

  33. Hehehe :v

    urusan sama laut china selatan sama negara asean lain juga belum selesai, ini si china kontol udah nambah musuh baru😏

  34. NenekTerbang

    Setelah sekian tahun Indonesia satu2nya negara ASEAN yang masih "perawan" akhirnya dinodai China juga..

  35. Jack Cool

    Kalah menang soal kedua…harga diri di injak2 bangsa asing…kita hajar smpi tetes darah terakhir…kayak Vietnam vs america…yg penting bisa JD contoh buat negara lain

  36. aag astara putra

    Kita punya mentri tegas tapi percuma kalau presiden nya gak tegas,, semua dengan ijin presiden

  37. Wahyu Yo.i

    Cina berulah STOP sepihak produk cina masuk indonesia

  38. Wahyu Yo.i

    TENGELAMKAN

  39. Konsup sampari Sampari

    JANGAN MUNAFIK,KALAU SAMA OPM ITU BIKIN KAYA HEBAT,BGSA WETS PAPUA MENDUKUNG RRC,PERANG DG ÌNDONESIA,

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register