50 comment  view:50   blogger:0 view

  1. TM Oktaviant

    Jangan cuma diusir pak.. ditabrak.. trus ditembak.. trus ditenggelamin…

  2. Ihsan Nuddin

    Apa juga beribu ribu personel di kerahkan. Satu kapal cina tak tenggelam.

  3. Edi Ubaga

    keliatan banget indonesia takut..knapa gak di tembah?masak maling minta damai?cina tau indonesia mabuk agama jadi tecknologi tidak berkembang…sekarang cina.tar siapa lagi bikin ulah..pernah wirayat di jajah bukan makin bersatu tapi suka debat agama..liat negara maju mana ada mabuk agama kayak jepang,cina ,amerika..meraka pinter pinter gak mudah di adu domba..klau trus begini masarakatya siap2 aj di jajah lagi

  4. Nopik Warisman

    TNI Penakut Pengecut

  5. rizky elang

    Indonesia bagai macan ompong

  6. Qiyeng Sakti

    Salahkan menteri pertahanan !!!!

  7. rakyat kecil

    coba kalau menteri susi …

  8. NS PRODUCTIONS

    tabrak aja, di diemin ngelunjak

  9. KRISNA MURTI

    HERAN !!!
    TNI kok diam saja !!
    Tenggelamkan saja !!

  10. KRISNA MURTI

    Bisa jadi kalau cina perang dg indonesia
    Siap2.saja cina yang di indonesia buru buru beli perahu kamu pulang ke negara kamu !!

  11. Agus Tiar Channel

    Tidak ada lagi negosiasi..
    Tengrlamkan terus dan yg suka silahkan lake

  12. Sutansyah Arifin

    98 cina di tindas, dibilang indonesia ga tau adab, skrg cina yg nindas, dibilang indonesia lemah,, mau nya gmn?

  13. Idham Khalid

    Cuma pengalihan isu… Yg jd masalah itu skrg korupsi yg lagi gila gila nya

  14. asuhan janda

    akan Pergi ketika tangkapan penuhi kuota dan balik lagi ngambil? Begitukah? Miris

  15. Yan Novianto

    Di usir apa pergi sendiri karena udah dapat ikan?
    Kalo terus di permainkan begini 😠

  16. Heri Kecus

    Wahai peresiden repoblik,kami yg berada di tengah negri Jiran merasa perihatin melihat apa yg terjadi d laut Natuna,dimana Mentri kelautan di mana pengganti buk susi……kami anak bangsa merasa kuatir dn di gadang gadang dengan pikiran kami sendiri antara perang atau tidak…tak lepas dr itu semua,kami percaya peresiden,Menhan,panglima TNI mampu mempertahankan NKRI ini…dn jika kami d butuhkan kami para perantow d negri Jiran akan kembali ke tanah tercinta Indonesia…,NKRI harga mati…berjuang…?!

  17. Affan Di

    Jokowi+mahfud+prabowo.. ompong tumpull…way pak prabowo saya rakyat madura .sangat kecewa pada anda…ingat madura adalah pendukung fanatikmu..2024 klo anda tetap melempem ..maka kami siap pindah arah

  18. setio susilo

    tabrak aja,itu sdh nantang bos

  19. Doday Ganta

    Dipermalukan oleh cina..

  20. Djo Kaje

    BU NINGSIH TINAMPI …
    TOLONG KERAHKAN DEDEMIT :
    – BLORONG
    – SANCAI
    – LALA
    – PANGLIMA KUMBANG
    – LAMPIR
    – RINGGO
    – NAGA
    – BUTO BROMO
    – JIN MEKKAH
    Untuk menakut nakuti org china …

  21. chezka komputer

    WADUHH. BERASA DI JAJAH…

  22. Japar Udin

    Yaaah kasian amat ga ada harga dirinya yak.. ga ada takut2nya 😭😂

  23. Sunajji Jeje

    Kl kita berani manuver kayak gitu di negara org betapa bangganya aku bayar pajak

  24. belajar adventure

    Mana berani indonesian nangkap kapal cina,

  25. NIKI INDRA SAPUTRA

    Bu" SUSi i i i i i i i i i i i "..😭😭😭😭

  26. Rendi Pandu Officiall

    Mana MENHAN yg katanya ganas itu kok ga ada suaranya🤭🤭

  27. Handiaz Diaz

    Hati aing terkoyak2…masa diam mulu kami rakyat dah sakit…yg atas masa diam…tindak tegas pa…darahku mendidih pa…rakyat indonesia udah terinjak2…kami rakyat indonesia rela tumpah darah demi bangsa indonesia

  28. Severinus Maha

    Tembak ajah, hukum tetap berjalan…..

  29. siparlungun doau

    Ikan udah penuh dikapal cina'kapal cina pulang megantarkan ikannya pulang,kata indonesia kapal cina udah di usir'rupanya kapal cina mengantarkan ikan karna kapal udah penuh'besok ke natuna lagi,cina anggap indonesia cuma bisa menggertak doang,tapi gabisa berbuat apa2 sama cina,harus di rudal dong itu kapal cina baru kabur,jagan takut sama sama kekuatan militer cina'soalnya mereka memakai peroduk2 cina yang mudah rusak'contohnya hape'gw pake sehari udah rusak tu hape,begitupun alusista cina,indonesia jauh lebih unggul,produknya bandel.

  30. YR 78

    rusia, amerika, inggris, dan the real country lainnya kalo ada yg masuk ke wilayah teritorialnya tanpa ijin uda pasti tanpa babibu langsung door, gada kompromi. jd yg lain pada takut. bukan cuma diusir!!!!! tapi gaada tindakan apa apa. yaampun, tni kebanggaanku sadar gak sih harga diri kalian lg diinjak injak disini??

  31. Marita Hafizh

    Penjajah KOK MALAH DIUSIR?!! TANGKAP DONKKK! ITU KAPAL AKIBAT PEMIMPIN KITA GAK BENAR "JOKOWI""

  32. Revaro26

    Mungkin keluar zona krn ikan nya udah penuh 🤣… Besok otw lagi nyari ikan 🐠🐋🐟 ,, Toh ketauan jg cuma di usir, gak di galakin 🤣

  33. Rudy Junianto

    Jngn santuy ajah pak menhan mereka sudah bar bar, harus d kasih pelajaran.

  34. Ferdy Yulistiyo

    Tembak aja lah,, greget gw

  35. F.A official

    Hancurkan kapal china..
    NKRI harga mati..
    🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  36. aRlen AjapakaiA

    Taukah Indonesia kapal perang aja masih dihibahin ma jepang

  37. lukman ayu

    Cemeennn….harga dri bangsa turun….harga kbutuhan pokok naik

  38. DHANY tutorial

    Moga aja negara china di telan bumi amin

  39. Fachri Al Bantany

    Siap perang dengan china tiongkok…

  40. fahmi rosid23

    Buat apa cuma di pantau doang tembak dong

  41. fahmi rosid23

    Jokowi kurang tegas

  42. Unna Bella

    Yakin mau melawan china? Jangan beli barang2 buatan china bisa gak?

  43. Sofyan Saepul anwar

    Hutang Yo hutang ke Cina , tpi klo Kya gini harus di tindak lanjuti ..

  44. Asrul Limatahu

    Hanya di usir nanti juga balik lagi😂

  45. Febry Pramo

    Kl jelas" motong kaya gitu langsung gak pake lama, tenggelamkan. G usah pake usir. Tp kl g sesuai ya pikir dulu…

  46. Yuda Didith

    TABRAK AJA .. KALO MEREKA NGAJAK PERANG YAUDH PERANG .. KITA BIKIN TAHUN INI SEBAGAI AKHIR ZAMAN .. MATI SAHID PERANG JUGA MEMBELA NEGARA

  47. OrelL Lerr

    Gemes gw pengen gw…. !!!!!!!

  48. Jeny Hamdan

    Kalau daerah kepulauan riau bukan hanya laut tapi darat juga sudah membludak raknyat cina yg membeli tanah yg sangat murah di jual warga riau khusus selat panjang khem lama2 habis lah nengara Indonesia di klim apa mau buat rakyat juga tak sadar di halau sedikit demi sedikit.

  49. oberlin Manurung

    " Bagaimanapun negara KOMUNIS CINA adalah negeri nenek moyang , mari usahan jangan sampai berperang mari usahakan bagaimanapun caranya agar jangan sampai ada kontak senjata ya mumpung masih kita kita yang ada .. 😔🙏

  50. kcer Kustian

    Masa diperairan sendiri bisa dibuat seperti ini, kan kayak gak disegani dan dihormati negara ini

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register