49 comment  view:49   blogger:0 view

  1. Sugeng Riyadi

    Kenapa harus takut sama China ??

  2. bapak basoir

    Mati hidup itu allah yang gatur

  3. sahara

    TNI harus antisipasi. Politik China gak akan nyerang Amerika. Justru kekuatannya hanya untuk hegemoni wilayah dekat China termasuk Indonesia. China itu mahluk buas ekonomi dunia. Dia hanya akan mencaplok wilayah sekitar seperti Indonesia. Terlihat sekali gaya arogansinya di wilayah dengan maksud agar bisa perang dan akan kuasai wilayah. TNI harus waspada ekstra terhadap China. China lebih jahat dibanding Amerika untuk Indonesia.

  4. Bahar Udin

    Gk takut saya…. rudal china gk mampuh menembus indonesia karena indonesia punya 1000 dukun santet yng bisa memerintah jin untuk melindungi indonesia

  5. M Ridho

    Gak usah takut sama barang tiruan,,blm nyampe sasaran meledak ditempat.

  6. AGUNG Channel

    Hak percaya saya

  7. Soni Irawan

    Aduh tau bikinan cina kayak tai tau tai orang yg lagi beol ciptaan cina ngak ada yg bagus rudalnya kek tengnya kek kapalnya kek belum dipakek udah rusak ngak takut ama persenjataanya cina aku sering pake barang cina belum setahun udah rusak sekarang aku lebih suka bikinan indonesia atau jepang awet hemat lagi bikinan cina kayak tai cepat rosak orang sini ngak takut ama senjata cina karna dia belum make udah rusak kalo ngak percaya coba perang berani aku taruhan aku megang senjata milik TNIKu awet mematikan lagi

  8. Sapralkincay Sapralkincay

    Cenel taiiiii

  9. Candra Oke

    chanel taek,anjing ni yg pux chanel..

  10. VALDI Samosir

    Amerika itu sama ke Indonesia, tapi gak berpihak seutuhnya.
    Jangan kalian jelek jelekkan, siapatau nanti amerika yang membela indo.

  11. Ardy Wiranata

    China anjing, dikira nye mereka bisa seeanaknye. Rakyat Indonesia kalo udeh perang pantang untuk mundur

  12. Abdi Saputra

    Admin goblok.

  13. Ade Rusdaya

    Preeeettttgt tai

  14. Bocah Cerdas

    Kalo lndonesia perang pokoknya mau kalah atau menang gak penting bagiku . Pokoknya ikut perang bela bangsa dan Negara setujuuuu….☝☝☝

  15. Maria Merzy

    China belagu, gak bercermin ke masa lalu dan masa depan. bahhh haiiiyyaa,,,

  16. Asep Dadang

    Kita bikin dron bambu runcing ,snjata Kramat NKRI 💪💪💪

  17. Usik Pitono

    loe jual kita beli dah,,,,,, satu NYALI ,,, WANI !!!!!

  18. Sapi Kebo

    Hancurkan RRC anjing

  19. Ahmad Rifai

    Judulnya "rudal china pembawa kiamat" jadi klu china nembakin rudalnya dia juga juga mati dong.. 😂😂

  20. Rian Putra Sriwijaya

    Selama msh ada mak lampir, angling darma, sipahit lidah,wiro sableng dll, senjata canggih dan bom nuklir mereka tidak ada apa2nya cukup kala kondang yg turun tangan 🤣🤣🤣

  21. aba faisol

    Bukan rudal yg menentukan tapi ALLAH LAH yg maha pengetahui

  22. ahmad faisal

    Cina mau mengulangi kekalahannya seperti pendahulunya. Soal persenjataan dari dahulu juga maju tapi tidak berpengaruh jika ingin mengalahkan Indonesia.

  23. Nico L'cobra Jř

    Berdoalah agar semuanya berjalan dengan damai.. jangan saling menjatuhkan.

  24. Helpi Anto

    Gak gentarrrrr!!!!!!!

  25. Surya Colo

    Indonesia masih punya dukun sakti siap menyantet cina

  26. Daratina 123

    Indonesia tdk ngentar dengan China walau indonesia pya utang

  27. Ikhsan Udin

    Kayanya china mulai ngamuk

  28. Ari Juli

    Rakyat indon esia Bangsa pejuang jadi ga takut sama china,keris aja di acungkan rudalnya China kembali ke China,

  29. Gatot Subroto

    Gak ada sejarahnya china menang lawan indonesia min,di indo ada gatot kaca,ada si cepot,dawala,semar, dan msh bnyk lg hero2 yg lain

  30. war noto

    Admine keturunan cina

  31. hamdan yusuf

    itu bkn rudal,itu paku bumi

  32. Sulaiman Leman

    Hhh cocot nya itu g laku bro…hhh pembawakiamat emangnya kami takut gitu…?
    Coba saja tes klu emang punya nyali jgn koar2 doang kami sdh siap pinhintau ky apa kiamat buatan komunis itu…🤣🤣😀😀🐒🐒

  33. Yussi Talibo

    sekecil kecilnya semut bisa membuat seekor gajah dalam masalah yg besar…bahkan semut bisa membunuh seekor gajah..

  34. N MustikaB

    Usir cina yg ada di indonesia tuman

  35. Nadilla nurfad

    Jaka tingkirrrrrrrr……. Tolong kami

  36. Rembg Ok

    Indonesia punya pasukan yang tak terlihat mata , sebelum cina menembak perut perut tentaranya akan membuncit

  37. Mdeniz Firdaus19

    Indonesia jg punya ormas yg siap bantu NKRI

  38. Bima Tahtia

    CINA BUKAN NEGARA PENJAJAH, GK MUNGKIN CINA BISA MENGHANCURKAN AS,, CINA NGIBUL

  39. Neyab Saka

    China itu timses 01, wajar China berani spt itu krn punya kontribusi besar thd hasil pilpres😅

  40. Wahyu Diss

    Min anjing anti cina

  41. Wahyu Diss

    Cina macam2 Rusia turun tangan. Tenang saudara sy tinggal dirusia

  42. Susi Susi

    Bukan rudal nya China nya yg serakah

  43. Yiyieq Kadall

    INDoNESIA Merdeka dgn senjata bambu Runcing gueyss. INDoNESIA gak akan pernah gentar dgn Rudal china.

  44. Gion Hafiz edselino

    Indonesia bnyk dukun santet

  45. Herry Kurniawan

    Teruss gue harus bilang waaaww gituu..!! Hhahaa
    Judulnya mendahului takdir min.
    Maju terusss Indonesiaku

  46. jasah sudarwis

    Buatan cina tdk ada, yg tahan lama

  47. Andi law

    Kalau kita gk ada perjanjian tentang nuklir dari dulu.
    Kita sudah punya senjata nuklir sekarang ini.

  48. Saeful 4k

    Kalau china punya niat jahat rudal Mad in china meledak di tempat

  49. Trikkk Jituuu

    dana dr manalagi kl bukan jual organ badan suku uighur…..

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register