37 comment  view:37   blogger:0 view

  1. Jacky Salim

    Itu missile dipake aja….tembakin….buat pajangan aja? Mana Duo WoWo? Menhan dan mentri kemaritiman……..KERJAAA WOIII

  2. Vandu 14

    Milisi dipajang doang ,,, luncurin cepet dah… Paling ga di gerakin ke arah jam 10, biar lebih tegang.

  3. okura 38749273264

    Menhannya mana? Wowok mana?

  4. joe banjary83

    Terlalu santuy. kemaren kan sudah ada videonya mereka mengusir nelayan kita, jadi langsung saja gerebak kapalnya! jgn cuman menggiring keluar.

  5. Dede Wahyudin

    Lain kali kasih torpedo biar tenggelam tuh kapal china sekalian bombardir roket

  6. Guna Warto

    Ayo..habisi saja untuk utang dibayar sama peluru rudal aja….bikin perang dibikin problem saja egak usah diplomasi percumah…

  7. DANATUNAI ESTA

    Ayoolah perang

  8. Iib Adib

    Jangan kasih kendor tetap tegas jaga terus zee indonesia , jangan ada perundingan , karena final itu wilayah zee kita , diplomasi mentok itu wilayah indonesia titik..

  9. Rejek Channel

    Jangan takut indonesia kita punya ALLAH SWT dan cina mereka tidak punya Tuhan dan tidak percaya tuhan tunjukkan pada mereka kita negara yang berdaulat bukan negara kacung yang gampang d kuasai

  10. Suhier Suhier

    Allohu akbar """" wakallamalloh musa tak lima """"" boommmm pak deh ndan tni"""masuk wilayah indonesia """""""" allohu akbar """" allohu akbar """" allohu akbar """""""

  11. yudhisr

    jaman bu Susi mah itu kapal Tiongkok ga berani deket-deket perairan kita, tapi sekarang menterinya 🤐

  12. queen thor

    Tiongkok Tamak sekali, kurang luas seperti apa lagi wilayah negara nya

  13. Ahmad

    Gak salah nih ngelawan junjungan?

  14. Adi Junaedi

    Kalau mereka mengusik..yg tiggai disini jg ikut tenggekamkan biar mereka tau kita ini siapa

  15. Haris tobing

    Wahhhh bisa d tiru nih. Main masuk ke toko org cina br ngmg ini tanah gue. Tanah indonesia

  16. ipunk ivanka

    Bu Susi gak jabat, indonesia kembali jd Cupu!!! Macan Ompong.. 😡😡😡

  17. Linda Lestari

    Tenggelamkan kapal2 luar yg mencoba mencuri ikan di laut indonesia. Jgn kasih ampun pak TNI……..😘😘😘😘😘😘

  18. Edi Sakra Damanik

    Gas lah pak bosss….klw lewat 1 cm gaslah. Cemananya …

  19. LOL Squad

    Stop pake xiaomi, mari pake iphone 🤣🤣

  20. Yunanto 91

    Diplomasi gak digubris,GANYANG INDONESIA TIDAK BISA DIBELI DENGAN APAPUN JUGA!!!!!

  21. WinT _T

    yahh cuma maen kejar kejaran, tinggal nunggu Al nya Habis solarr masuk lagi dah!! easy bener pertahan kita

  22. RIEF VLOG

    Bantai terus buktiin kita terbaik , kasih mereka paham jangan seenaknyaaa

  23. Arfi J

    Klaim historis sekalian aja Indonesia klaim dengan Peta Majapahit

  24. NATASYA HIJAB

    Hoax berita ini

  25. Kawa Saki

    Sikat mundur boss..jangan kalah sama pencuri bos

  26. Wisanggeni Wisanggeni

    Trus tangkap saja…… Gak usah d usir

  27. Reza Valentino

    Waduh..jangan perang dulu,gua blm nikah wkwkwk

  28. 동현김

    Nyaris….nyaris lagi….. nyaris sampai peralatan perang karatan semua terus buang ke laut.

  29. Slam

    Bunuh aja cina

  30. iyon saja

    alutsista kita belum mandiri cok dibanding china, china udah punya ICBM hulu ledak nuklir kapal selamnya puluhan cok, kita mah boro2 ICBM rudal kapal fregat aja masih impor dari barat, kapal selam gak ada 10 biji itu ajab teknologinya udah jauh, alutsista kita cuma buat formalitas doang, jumlah alutsista sm luas wilayah gak sebanding

  31. Aidan Haziq

    mang parah ne china,,,

  32. Rudi Agus

    Ini gara2 kebijakan mantri KKP baru yg LOYO dan GAK TEGAS…
    akhirnya laut kita diserbu nelayan asing…

  33. Salma Hera

    Itu lah watak china klo km udah di beri Maka mreka mnginginkan km tunduk.

  34. Rina Andriani

    China keluar belangnya.

  35. awan setia

    Tolong kalo kapal asing masuk perairan kita enggelamkan aja pak panglima
    Rakyat bersama TNI

  36. The F of the G

    Dulu ada menteri yg ngomong kya' gini.
    1. Beras mahal ya dietlah.
    2. Daging mahal ya makan keong.
    3. Cabe mahal ya tanam sendiri.
    Dll.

    Nah..akankah ada statemen gila lagi yg bisa jadi sperti ini dari menteri sang presiden.
    "Biarkan aja kan ikan di laut itu banyak dan mungkin saja mereka ngejar ikan mereka yg masuk ke wilayah kita soalnya kalau kita nangkap nelayan mereka ya pmerintah kita bakalan ditagih hutangnya"
    Apakah pemerintah kita memang kacung pemerintah china ?
    Silahkan menilai sendiri.

  37. Aditya Prima

    Penting selalu dibayangi terus tuh kapal china.. Mantap TNI dan Semua aparat yang menjaga Kedaulatan RI.

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register