32 comment  view:32   blogger:0 view

  1. The9Name

    China is cao ni ma country

  2. Agil_rangga_petir [pitaloka]

    Tenggelam kan

  3. rezha firmansyah

    Bela aja tuh cina dasar cebong

  4. Rizky Wardhana

    Andai bung karno yang jadi pemimpin pastilah sudah jelas apa yang akan di ucapkan. Jika kata2 tak mampu menyadarkan jiwa yang keblinger apalah daya rudal s400 yg bicara

  5. Afit Marem

    Mungkin udah jatuh tempo, china kan rentenir..qkqkqk

  6. ABDI NEGORO

    entahlah

  7. Noet Bro

    cina pakai nuklir untuk pertahanan… indonesia punya batrei pertahanan… gimna ni pemerentah… kacau kacau

  8. MII StayCalm

    Mau bikin imitasi nya gak sanggup, jadi klaim saja dah. wkwkwkwkwk

  9. cannel sukarela

    Jokowi pasti lebih tau tentang itu..kalau cina mengambil p natuna.indonesia by by..tmpat strategis untuk menjajah indonesia oleh cina.sikit sikit mulai di kuasai

  10. Gus Puji

    Bantai ajh cina brengsek itu

  11. Adi Wijoyo

    kenapa gak pas bu susi masih jadi mentri aja sih Cina ngototnya, kalo sekarang gak seru

  12. Lina Wati

    Kayak rentenir aja, nggak bisa di bayar pake uang yang di ambil barang barang, kayak sinetron dasar orang cina

  13. Tanpa Basa_Basi

    SI CHINA SADAR KALO INDONESIA SEDANG TERPECAH BELAH. MAKA DARI ITU MEREKA BIKIN TAKTIK AGAR BANGSA INDONESIA BERSATU PADU MEMBANGUN NEGERI.

  14. Aan Anita

    Natuna kasih cina aja kan, kan berkat cina pemerintah bisa bangun tol dan biar bisa mindahin ibu kota biar gak banjir

  15. di live

    Bisa jadi cina mau nagih utang ke Indonesia…wkwkwkwk

  16. Romeo Valentino

    Karena Indonesia selalu lupa dan sibuk urusi proyek jakarta..dan Pemprov kepri sibuk bikin ikon… Ternyata banyak gak faedah….. Padahal kalau kita ketahui disana lahan emas…. Tapi ketertinggalan sama macam papua dan riau….. Buat Pemprov kepri harusnya sudah mengerti keadaan ini… Ntar lagi anambas…. Dekat dengan Malaysia… Jangan suka ulur ulur harus bisa dijadikan proyek untuk masyarakat disana….. Jangan untuk proyek Pemprov dan diri sendiri….. Suatu saat rakyat bisa ngamuk

  17. Yusni Syaiful

    NAH….TERIMA AKIBATNYA….NGUTANG AMA CINA…UDAH DI BILANGIN DARI JAMAN PILPRES….BALEGUG..🤯

  18. The House

    intinya china tidak mau tau aturan dunia. karena semua itu sebagai keuntungan.

  19. Michael Malik

    Iss tak malu kw china

  20. Belajar Programming Gratis

    Program One Belt One Road sudah mulai dijalankan

  21. Zeliadi Irwanto

    Tembak aja salah satu kapalnya,biar tau dia indonesia siapa

  22. Reza Arlian

    Kalau Tiongkok mengklaim laut natuna berdasarkan jejak historis, apakah indonesia juga boleh mengklaim separuh asia tenggara berdasarkan bukti historis kerajaan Sriwijaya?

  23. MR OBET

    Menteri KKP kemana.

    Jauh banget ga kaya ibu Susi

  24. Z V

    Indonesia must join hand with USA and Japan to protect its country from big bully.

  25. Sunset Rose

    Nemu cadangan minyak kali

  26. Untung Budiman

    Tenggelamkan udh jelas" melanggar hukum

  27. David Agung

    China serakah… Mentang2 udah jadi negara besar… Kami rakyat Indonesia siap melawan penjajahan

  28. suprap tomo

    Klaim mengada2 klo gtu seindonesia juga bisa di klaim cina wong cina pernah dtg ke indonesia zaman kerajaan singasari …. sepihak emg china ini

  29. Im_ Who

    Akal bulus China tuk kuasai NKRI waspadai juga Strategi Hutang. Biayai Infrastuktruk

  30. KOCENG OREN KUN

    Kalo kata buk susi mah, TENGGELAMKAN

  31. Abdul Rauf Oekas

    Ditangkap , ditengelamkan Langsung . Cina mau main seperti dulu , all the treasures of Indonesia in their hands . Djangan mau , djangan takut … bodoh kalau takut !!! Bismillah AllahuAkbar 🤛🤬☘️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋

  32. perdana robert

    cina mau bangun kilang minyak keknya….

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register