37 comment  view:37   blogger:0 view

  1. MC TEAM GEBRUS

    Bersama Rakyat TNI KUAT

  2. Duarrr Memeks

    UDAH DARI DULU EMANG BANGSA CHINA ITU WATAKNYA INGIN MENGUSAI DAN SEKARANG SUDAH MENYEBAR

  3. fahril algojo

    Kog bisa sama dengan tragedi pembunuhan jendral iran, tak ad yg kebetulan.

  4. GC Tube

    Berikan saja

  5. Rafif Taqiyuddin

    Kaya nya 6 negara ini sama di bantu UN harus kerjasama buat bikin pukul mundur tuh cina

  6. Romansanto Roman

    cina komunis…menghalalkan segala cara

  7. Muhammad Syahir

    Walaupun Dari segi militer China unggul jauh daripada indonesia, tapi Indonesia takkan pernah takut untuk mati, jika PBB mengumumkan untuk berperang, kami siap untuk maju. Kuat belum tentu menang 🙂

  8. GOWI

    USA vs IRAN
    INDONESIA vs CHINA
    Let's goooo

  9. Arol mubarok Mubarok

    Saya sebagai warga negara indonesia yang baik
    Di sini saya mendukung cina💪💪💪

  10. rahayu rafi

    Bakar aja kapal china tanpa tersisa sedikitpun

  11. Roy mustika permana

    Alah anjeeeng ributin aje dah

  12. wawan saputra

    Nah………

    Nah……..

    Nah…….

    Nah…..

    *Buat yg denger aja.

    Berapa kali kah reporter ini menyebutkan kata "nah" ?

  13. Rafael Mahadika

    Siap tempur kalau ngangu indonesia

    Cina aut dari sini aja klau ngangu mulu biar gak muat tu negaranya buat nampung pengunsi

  14. Xban Corp

    China Berani ganggu KEdaulatan Negara Indonesia , Pertama Menghadapi Kalimantan , Hati2 Bnyak juga penduduk Kalimantan Membunuh Tanpa Kelihatan , Bukan santet tapi seperti Hantu

  15. pemburu puting susu

    Hajar aja jooookk…
    Kalo perang kan w bisa bebas nenen tete cina 😘

  16. M. Efriansyah

    Perangla teros ,china aja kok kentang kali lawan nya

  17. Hengki Pratama

    perang

  18. fahril algojo

    Kemungkinan Cina Memanfatkan situasi panas,, krn Hilangnya kepercayaan Eropa terhadap Indonesia.
    Jika bersengketa dalam sidang Indonesia bakal kalah lg.

  19. Bang Bang

    Ngaku ngaku ini mah wkwkwk

  20. Goyangan Indah

    Mana yang kemarin bela CHINA? Ewkwkw sekarang aja gemetar, mangkannya jgn SOKTAU

  21. Ronan Ndes

    ORANG CINA DILARANG BELI TANAH DI JAWA !!!

  22. Fikri Ilham Setiawan

    Pilih lagi jokowi 😂😂😂😂
    Manpusss

  23. Rahmat Sumakud

    Ketika ibu pertiwi memanggil saya siap ikut membela NKRI..

  24. Orlando Askha

    China always licik style

  25. imsugandi

    TEMBAKK AJA LANGSUNG KAPAL2 YG NEROBOS MASUK TANPA IZIN. jangan kasih toleransi… Lebih baik kejam sekalian dari pada baik tapi dimanfaatkan.. yg rugi kita sendiri

  26. Ikhsan Rhamadan

    pemerintah kitanya takut sii bertindak si terlalu mikirin duitnya

  27. Hary Sigit

    Usir cina bangsat, negara penjajah. Komunis bajingan. NKRI HARGA MATI !!

  28. Muhammad Teguh Farrand

    Yg komen banyak amat siap perang, ga yakin gue paling cuma bacot awowkwowwok

  29. Paman Ikan

    woless menhan kan pak Bowo 😄

  30. yumna fariha Setiawan

    gua yakin orang" kebal peluru akan hadir menjaga kedaulatan indonesia ,, china belom tau org indonesia bisa membunuh tanpa menyentuh ,, NKRI HARGA MATI ….

  31. Dwiki syahputra

    Tolol

  32. Taufik Fajar

    Kita bnyk utang juga sama cina

  33. hendriko tamba

    kadrun-kadrun pasti gagal paham tentang Cina…NKRI harga mati, klo menggangu kedaulatan NKRI nagara apapun kan menjadi musuh.

  34. Ricky Adryawan

    Nine dashline? More like Nine ASSline boi!

    Got angry Xi Jin Pooh? 🙂

  35. Taufik Mahendra

    Biar banser aja yg turun tangan, biar ada job yg bener buat banser… kita lihat banser punya nyali gk, sesuai gk sama yg dikoar koarin…

  36. Fajar Rudiansyah

    Bener bae kata PRABOWO coba klo prabowo jdi presiden gk bkal kaya gini

  37. Jul Saddega

    Vexana Mid

leave me a message

Copyright@Springever inc. © China All rights reserved.  

User login ⁄ Register